Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kasdim 0707/Wonosobo Terjun Langsung ke Lokasi TMMD Reguler

29 Maret 2021   12:22 Diperbarui: 29 Maret 2021   13:00 159 1 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO-Untuk menyemangati para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo dan warga Desa Gemblengan, orang nomor dua di jajaran Kodim 0707/Wonosobo, yakni Kasdim Mayor Caj Henry Handoko, terjun langsung di sasaran fisik rolak jalan.Senin (29/03/2021)

Kasdim Mayor Caj Henry Handoko mengatakan, bahwa pembuatan jalan di gelaran TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0707/Wonosobo tersebut kini prestasinya sudah cukup besar dan diharapkan akan rampung sebelum TMMD usai.  

''Inilah hasil jerih payah dan doa warga Desa Gemblengan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo yang selama ini berharap punya jalan menuju perkebunan mereka. Hampir satu  bulan lebih warga dan Satgas TMMD  bahu membahu mengeraskan jalan,'' jelasnya.

Dikatakan,  bahwa pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Lengkong dengan Desa Gemblengan salah satu bukti bahwa TNI benar-benar membantu kesulitan yang dihadapi oleh rakyat.  ''Semoga bermanfaat bagi warga Desa Gemblengan. Harapannya dengan jalan yang memadai itu dapat  meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga desa Gemblengan dan sekitarnya,'' beber Kasdim Henry.

Dari pantauan, jalan TMMD yang didambakan warga Desa Gemblengan dan sekitarnya tersebut kini sudah mulai terlihat dan memudahkan akses ke lahan perkebunan. Sebelumnya jalan tersebut belum ada dan warga sangat menginginkannya. Berkat TMMD Reguler Ke-110 TA. 2021 Kodim 0707/Wonosobo, jalan sepanjang 600 m dan jembatan itu sudah terlihat, dimana menghubungkan antara Desa Lengkong dengan Desa Gemblengan Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN