Mohon tunggu...
Selamet HARIADI
Selamet HARIADI Mohon Tunggu... Indonesia

HARIADI - Domisili Jawa Timur. Manusia yang ingin SELALU menulis segala sesuatu yang BERMANFAAT. \r\n\r\nReseacher-ONLINE Marketing STRATEGIST.\r\n \r\nSuka Mencari Hal baru serta Sharing segala yang BERMANFA'AT.\r\n\r\nMari Bersahabat! \r\nFollow @seHARIADI di Twitter.\r\n\r\nWeblog: www.SelametHariadi.com

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Antusiasme Warga Malang Sambut "BRI Poin Keren Terus Fest"

2 September 2018   18:51 Diperbarui: 2 September 2018   18:57 518 0 0 Mohon Tunggu...
Antusiasme Warga Malang Sambut "BRI Poin Keren Terus Fest"
Antusiasme Warga Malang (dok.pribadi)

Sejak pagi Atrium MOG kota Malang sudah cukup ramai. Bank BRI menggelar "BRI Poin Keren Terus Fest" di Malang. Bertempat di Atrium Mall Olympic Garden (MOG) kota Malang. Acara yang berlangsung 31 agustus 2018 hingga 2 september 2018 ini berhasil menyedot antusiasme warga Malang.

Meriahnya BRI Poin Keren Terus Fest di Malang

Sejak pagi Atrium MOG kota Malang sudah cukup ramai. Di lokasi ini ternyata ada "BRI Poin Keren Terus Fest". Gelaran yang dilaksanakan di Malang ini merupakan apresiasi untuk loyalitas nasabah Bank BRI. Oleh karenanya, Atrium MOG yang cukup luas terasa sempit karena banyaknya orang.

Apa itu BRI Poin? BRI Poin adalah pemberian hadiah berupa poin untuk nasabah Bank BRI. Hal ini didasarkan dari peningkatkan Saldo Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, Tabungan BRI Junio atau Giro BRI. Serta pada peningkatan transaksi kartu debit BTI, ATM BRI atau mobile banking dan peningkatkan kegiatan transaksi E-Banking BRI.

BRI Poin akan terus bertambah seiring peningkatan saldo dan transaksi nasabah. Nah, nasabah yang telah mendapat BRI Poin dapat membelanjakannya di merchant dan tempat perbelanjaan pilihan. Pun juga bisa di marketplace seperti Tokopedia.com, Dinomarket, OLX, Tiket.com, Blibli.com dan masih banyak yang lainnya.

Antusiasme Warga Malang (dok.pribadi)
Antusiasme Warga Malang (dok.pribadi)
Malang ternyata merupakan kota yang spesial bagi BRI. Menurut Assistant Vice Presiden KP Bank BRI, Cahyo Hari Purwanto, Malang adalah kota yang paling banyak yang memperoleh BRI Poin di Indonesia. Dengan kata lain, Malang menjadi tempat dimana capaian BRI peringkat pertama dibanding kota lainnya di Indonesia.

Itulah mengapa "BRI Poin Keren Terus Fest" dilaksanakan di kota Pelajar ini. Antusiasme warga Malang terlihat dalam gelaran ini. Atrium MOG Malang penuh dengan nasabah BRI yang ingin menukarkan Poinnya. Terlebih ada program Flash Sale dimana 1 Poin bisa ditukar pada merchant-merchant pilihan.

"Merdeka Kulineran" merupakan topik yang diangkat di "BRI Poin Keren Terus Fest" Malang. Nasabah BRI bisa redeem poin di EDC BRI di lokasi dan juga bisa melakukan penukaran poin di merchant pilihan "BRI Poin Keren Terus Fest" Malang.

Ada Bakso Boedjangan, J.CO, Mie Setan, Pizza Hut, Mommy Mango, Chattime, Sang Pisang dan Starbuck . "BRI Poin Keren Terus Fest" mengangkat 4 pilar yang cenderung menyasar pada generasi muda. Pilar tersebut yakni Kuliner, Gadget, Travel dan Fashion.

Nasabah BRI dapat menggunakan BRI Poin sebagai alat transaksi menggunakan EDC BRI atau e-Pay BRI di sejumlah merchant pilihan. Untuk melihat merchant mana saja yang bekerja sama denagan BRI bisa dilihat melalui website www.ecatalog.bri.co.id. Website ini cukup lengkap dengan berbagai jenis merchant yang tersedia.

Antusiasme Warga Malang sampai naik kursi? (dok.pribadi)
Antusiasme Warga Malang sampai naik kursi? (dok.pribadi)
Artis Nasional juga memeriahkan gelaran "BRI Poin Keren Terus Fest" di Malang ini, yakni Brisia Jodie. Alumni Indonesian Idol ini mampu membuat gemuruh di lokasi "BRI Poin Keren Terus Fest".  Bahkan sampai ada pengunjung yang berdiri di kursi. Lantai atas pun tampak semarak dengan masyarakat yang menyaksikan penampilannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN