Mohon tunggu...
Sekar Fitria Ningrum
Sekar Fitria Ningrum Mohon Tunggu... Lainnya - Happy Reading

Salam Literasi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Definisi Rumah bagi setiap Orang Itu Berbeda"

28 Oktober 2020   20:55 Diperbarui: 28 Oktober 2020   20:55 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Haii kenalin nama aku Sekar Fitria Ningrum, temen-temen biasa panggil aku Sekar. Aku seorang mahasiswi di salah satu Universitas yang ada di Semarang. Kali ini aku mau cerita sedikit mengenai kehidupan aku, jujur aja aku ga pernah cerita sama siapa-siapa paling tu cuma di pendem sendiri karena kalau mau cerita ya cerita sama siapa haha aku orangnya bisa dibilang tertutup bisa dibilang terbuka sih sebenernya.

Aku nulis ini sebenernya dalam rangka menyelesaikan tugas kuliah membuat blog, karena bingung mau nulis apa jadi aku tulis tentang kehidupan aku yang biasa dan ga ada istimewanya ini.

Bicara soal kehidupan sama seperti yang tadi aku bilang ga ada istimewanya huhu. Kalian pernah ga sih ngerasain punya keluarga lengkap tapi rasanya tu kayak ga lengkap gitu, nah itu yang aku rasain kesannya kayak lebay gitu ya bodo amat ah emang kenyataannya gitu :)

Di keluarga aku paling deket sama ibu itu aja bisa di bilang engga deket-deket banget sih hahaha yaampun aku ini berdosa banget. Walaupun begitu aku tetep sayang sama keluarga aku ya walaupun ga sempurna karena mau bagaimana pun mereka tetap keluarga aku.

Dulu sampai sekarang bahkan sering banget ada temen yang nanya sama aku kenapa aku berani tinggal dirumah sendirian ga ada siapa-siapa, oke sejak kelas 1 (satu) SD aku udah ditinggal dirumah sendiri karena bapak sama ibu aku kerja semua ya mau gamau harus berani di rumah sendiri sih, mungkin itu juga yang bikin aku ga deket sama keluarga aku karena mereka sibuk sendiri-sendiri. Aku sibuk sama tugas sekolah dan mereka sibuk bekerja.

Banyak temen yang bilang aku orangnya asik mau di ajak main dimana aja ga pilih-pilih tempat, karena bagi aku asal sama temen dan jauh dari rumah itu udah cukup sih. Kenapa? Karena jujur aja aku lebih nyaman diluar daripada dirumah padahal aku orangnya anak rumahan nah loh gimana tuh wkwk.

Dari dulu bahkan sampai sekarang tiap habis pulang sekolah aku ga langsung pulang kerumah bukan berarti main atau  nongkrong ya, aku lebih memilih menyibukkan diri di sekolah aja kayak bantuin guru atau nungguin temen dijemput karena ga mau cepet-cepet pulang kerumah. Rasanya seperti "ramai di luar tapi tenang didalam".

"Definisi rumah bagi setiap orang itu berbeda."

Udah ah itu aja dulu lanjut besok-besok lagi. ceritanya terimakasih bagi yang udah baca tetap semangatt terus luv u.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun