Mohon tunggu...
Satria Adhika Nur Ilham
Satria Adhika Nur Ilham Mohon Tunggu... Penulis yang masih belajar untuk jadi lebih baik

Kelak, tulisan kita yang akan menjadi sejarah bahwa kita pernah bermanfaat untuk orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Kamu Pecinta Spongebob? Wajib Nonton "The Spongebob Movie: Sponge on The Run"

11 November 2020   10:37 Diperbarui: 12 November 2020   05:59 174 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kamu Pecinta Spongebob? Wajib Nonton "The Spongebob Movie: Sponge on The Run"
netflix.com

Siapa yang tidak kenal dengan animasi Spongebob SquarePants? Sudah pasti kamu sudah tahu. Hampir di setiap weekend selalu ada serial animasi itu di televisi. Apakah kamu termasuk pecinta animasinya?

Spongebob Squarepants, animasi dari rumah produksi Nicklodeon ini pertama kali ditayangkan tahun 1999 di Amerika Serikat dan diciptakan oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. 

Setiap pekan sudah pastinya menjadi rutinitas saya untuk menonton kartun Spongebob ini. Bukan hanya karena ceritanya yang lucu, karakter-karakternya juga mampu menghibur diri saya.

Spongebob yang dikenal dengan jahil namun baik kepada semua orang, Patrick yang lucu dan agak sedikit bodoh, lalu sandy dengan kejeniusannya, dan juga lainnya. Membuat serial kartun ini menjadi kartun yang paling digemari oleh semua orang.

Untuk kamu yang bosan dengan episode Spongebob yang diulang-ulang di televisi, ada yang baru nih untuk kamu. Apa itu?

Belum lama ini, Netflix mengeluarkan sebuah film animasi terbaru, berjudul "The Spongebob Movie : Sponge on The Run" yang tayang di Indonesia pada tanggal 5 November kemarin.

Tadinya film ini ingin ditayangkan di bioskop, namun sayangnya karena kondisi pandemik covid yang belum selesai, film ini pun ditayangkan di Netflix.

The Spongebob Movie: Sponge on The Run bercerita tentang Spongebob yang kehilangan hewan peliharannya, Gary. Hewan berupa siput yang bersuara seperti kucing itu hilang tanpa jejak saat SpongeBob tidak berada di rumah. Rencana Plankton yang membuat Garry dibawa ke suatu tempat. 

SpongeBob bertanya ke beberapa temanya, tapi tidak ada yang mengetahui keberadaan Gary. Namun ia melihat ada kertas yang berisikan sayembara mencari siput dari kota Atlantis yang hilang. Akhirnya, ia menyimpulkan bahwa Gary diculik.

Ia pun mengajak sahabatnya, Patrick menjelajahi dan mencari Gary. Tempat demi tempat ia lewati, juga bersama dengan sebuah robot buatan sandy yang menjadi pengemudinya, ia bertemu dengan sosok manusia yang mirip seperti zombie. Dari sanalah petualangannya dimulai, dan keberanian seorang Spongebob mulai tumbuh.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x