Mohon tunggu...
Satria Adhika Nur Ilham
Satria Adhika Nur Ilham Mohon Tunggu... Penulis yang sedang belajar lebih baik

Kelak, tulisan kita yang akan menjadi sejarah bahwa kita pernah bermanfaat untuk orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review "Story of Kale: When Someone's in Love", Ketika Hubungan Asmara Tak Lagi Sehat

24 Oktober 2020   06:07 Diperbarui: 24 Oktober 2020   07:24 586 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review "Story of Kale: When Someone's in Love", Ketika Hubungan Asmara Tak Lagi Sehat
instagram.com/bioskoponlineid

Siapa yang masih ingat dengan sosok Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Kale digambarkan sebagai seseorang yang membantu Awan, menyemangati Awan, dan menghiburnya untuk terus menggapai mimpinya. Hingga suatu hari ketika Awan mampir ke kost-nya, Awan menanyakan status hubungan mereka berdua, dan jawaban kale:

"Emang kamu maunya apa?"

Dijelaskan saat itu, bahwa Kale memiliki sebuah pengalaman di masa lalu yang membuat dirinya belum siap untuk memulai hubungan dengan awan. Katanya, tidak ada yang bisa menjamin kebahagiaan kita melainkan diri kita sendiri.

Jawaban kale itulah yang membuat para penontonnya penasaran, kira-kira apa yang membuat Kale tidak berani memulai hubungan?

Jawabannya ada di film "Story of Kale : When Someone's in Love" yang tayang 23 Oktober 2020 kemarin. Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini adalah spin off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Story of Kale: When Someone's in Love bercerita tentang Kale (Ardhito Pramono) yang ingin melindungi Dinda (Aurelie) dari Toxic Relationshipnya bersama Argo. Kale mengatakan bahwa cinta seharusnya tidak membuat seseorang melakukan kekerasan, dan cinta seharusnya bisa memberikan kenyamanan dan membuat orang yang merasakannya merasa aman.

Hingga suatu hari, di rest area, ketika ingin melanjutkan perjalanan bersama band Arah, Kale menyatakan perasaannya kepada Dinda dan berjanji akan selalu menjaga dan melindunginya. Kale merasa dirinya tidak ingin jadi orang yang kasih sayangnya dibagi ke oranglain, Kale ingin menjadi satu-satunya orang yang disayangi oleh Dinda.

Kejadian demi kejadian berlalu, hubungan mereka baik-baik saja. Hingga suatu hari, Dinda merasa bahwa dirinya sudah tidak memiliki Kale lagi, hal itu disebabkan karena Kale yang perlahan berubah menjadi Toxic Relationship. Setiap keputusan yang Dinda ambil harus mendapat persetujuan dari Kale, segala hal yang ia lakukan harus dilaporkan ke Kale.

Hal itu yang membuat Dinda melakukan hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya : perselingkuhan. Lalu, apa yang terjadi dengan hubungan mereka berdua?

Apakah film ini berbeda dari film-film romansa lainnya? Yuk simak, 5 kelebihan dan kekurangan film "Story of Kale : When Someone's in Love"

1. Berbeda dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x