Mohon tunggu...
Alamsyah
Alamsyah Mohon Tunggu... Jurnalis - verba volent scripta manent

Lisan Terbang, Tulisan Menetap

Selanjutnya

Tutup

Film

Kisah Pertemanan Hantu dan Anak Sekolah "My Ghost Friend" Sebentar Lagi Tayang

27 Oktober 2021   22:42 Diperbarui: 27 Oktober 2021   23:02 114 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hantu Miranda di web series "My Ghost Friend" (Foto: Pearl Cinema)

"Gimana rasanya saat kamu lagi sekolah tapi teman kamu bukan manusia, tetapi hantu berseragam sekolah?" Antara takut, cemas dan tanda tanya pastinya."

Rumah produksi Pearl Cinema baru saja menyelesaikan produksi web series bertajuk "My Ghost Friend". Seluruh rangkaian seri film ini siap ditayangkan di platform Over The Top (OTT) Genflix pada Jumat (29/10/2021). 

Produser Eksekutif "My Ghost Friend" Rofiq Ashari menjanjikan sebuah tayangan horor yang berbeda.

"Perbedaan web series My Ghost Friend dengan film horor lainnya adalah dari komposisi pemain yang masih rata-rata muda. Dari sisi cerita, yang ditampilkan adalah cerita tentang pergaulan anak-anak SMA di sekolah yang disisipi cerita tentang pembunuhan, balas dendam dan misteri-misteri lainnya yang tentunya sangat menarik." Ujar Rofiq Ashari kepada saya belum lama ini.

Produser web series
Produser web series "My Ghost Friend" (Foto: Pearl Cinema) 

Serial ini juga sangat menarik karena dibintangi artis-artis milenial seperti Athalla Naufal, Pedangdut Sella Selly dan lainnya dibawa arahan sutradara Tarmizi Abka.

"Athala dan Selly dipilih berdasarkan pengamatan dari tim dan sutradara yang secara khusus melihat mereka dari sisi akting sangat kuat dan mampu memainkan perannya dan khususnya Sella Selly, pemeran hantu Miranda yang penuh misteri." Terang Rofiq lagi.

Ada juga bintang milenial seperti kakak-beradik Rizal Biladina dan Iqi Rabbani.

"Rizal Biladina dan Iqi Rabbani dipilih berdasarkan ada pengalaman di beberapa film sebelumnya. Bukan berarti ikut main tanpa pengalaman dan dalam film ini harus bermain total." Pungkas pengusaha yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan