Mohon tunggu...
Madjid Lintang
Madjid Lintang Mohon Tunggu... Wiraswasta - Orang biasa yang masih terus belajar.

Di hadapan Tuhan aku hanya sebutir debu yang tak berarti. Pembelajar yg tak henti belajar, dan seorang hamba Tuhan yang penuh dosa.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Lama Tak Menulis

3 Januari 2019   09:32 Diperbarui: 3 Januari 2019   09:38 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Lama nian rasanya saya tak menulis. Hari berganti minggu, bulan dan tahun berlalu pula. Banyak hal yang jadi penyebab saya tak menulis. Salah satu penyebab adalah tidak ada lagi komputer atau laptop di rumah. Meskipun demikian, kretivitas menulis seharusnya tidak terhalang....kan ada warung interne? 

Iya. Itu betul sekali. Warung internet masih tersedia di kotaku, meskipun hanya ada satu. Warnet yang lain sudah tutup, tergusur oleh gadget. Sekarang setiap orang bisa online dimana saja berkat dukungan jaringan internet ada dimana-mana dan gadget pun mudah didapat mulai dari harga termahal sampai yang termurah.

Ah! barangkali saya memang pemalas! 

"Aku bukan pemalas," kata hatiku membantah.

Lantas? Ya, itu tadi. Gap punya alat menulis di rumah (desktop atau laptop), lagi pula warnet jauh dari rumah.

Alhamdulillah. Hari ini saya kembali bisa menulis walau sedikit. Hari ini saya sempat mampir ke warnet setelah mengantar putri bungsuku survey ke salah satu pondok pesantren di Bandarjaya, Lampung Tengah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun