Mohon tunggu...
Samsiherni
Samsiherni Mohon Tunggu... Administrasi - Gemar membaca dan menulis

Sejatinya cinta adalah tentang memberi, berikanlah yang terbaik bukan karena memiliki tapi tau tepat rasanya saat tidak berpunya...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mencintaimu Saja Sudah Bahagia

3 September 2021   22:10 Diperbarui: 3 September 2021   22:15 42 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku hanya ingin mencintaimu saja tiada yang lain.
Mencatat dan menulis namamu dihatiku, membingkai tepat disanubari agar abadi
Aku ingin menumpangkan rindu didadamu. Berharap dapat memiliki tempat itu yang tepat.
Ingin suatu saat terwujud dalam nyata; rindu yang kutumpangkan didadamu nyata membara; dan itu jadi milikku yang setiap waktu dapat kunikmati bersamamu dalam canda; penuh kasih dan cinta asmara.

Kelak jika doa-doaku tidak dikabulkan Tuhan untuk bersamamu, aku tidak akan pernah menyesal telah memanjatkannya. Karena sejatinya tidak ada doa yang sia-sia. Tidak ada doa yang tidak dikabulkanNya; semua hanya masslah waktu kapan doa itu kelak diijabah olehNya. Aku tidak akan pernah menyesal melafaskan janji hidup bersamamu.  Karena aku memang tidak pernah menemukan cinta yang lain selain dirimu.

Karena bagiku mencintaimu saja adalah hal istimewa. Mencintaimu saja adalah hal yang tidak akan pernah mampu dibeli dengan apapun; oleh apapun.
Dengan mencintaimu saja aku sudah bahagia. Apalagi bila bisa memiliki dan menyatukan hati denganmu. Bersamamu kini, nanti dan selamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan