Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Bhinneka Tunggal Ika

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

5 Tanda-tanda Sebelum Hamil yang Wajib Diketahui

22 Maret 2021   18:56 Diperbarui: 22 Maret 2021   19:15 110 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Tanda-tanda Sebelum Hamil yang Wajib Diketahui
Ilustrasi gambar oleh stocksy.com

Setiap kejadian atau peristiwa yang ada di Dunia ini pasti mempunyai tanda-tanda yang menyatakan bakal atau sebelum terjadinya peristiwa, baik langsung maupun tidak langsung. Sebagai contoh orang sedang jatuh cinta pada Pria maupun Wanita pasti keduanya mengalami rasa sedikit berbeda dari launnya salah satunya penuh perhatian.

Gunung mengeluarkan awan tebal atau yang dikenal dengan Wedus Gembel atau debu vulkanik dan masyarakat sekitar dinyatakan untuk siaga 1 sebagai pertanda bahwa Gunung tersebut akan meletus. Terjadi awan gelap gulita, pekat tidak seperti biasa disusul suara guntur menyambar-nyambar sebagai pertanda akan turun hujan dan lain sebagainya.

Bahkan sang anak ketika ia sudah tumbuh dewasa dan menjadi orang yang berguna khususnya bagi Nusa, Bangsa dan Agama, dapat dikenali dari semenjak lahirnya sang Bayi dari kandungan Ibunya. Ini bukan Fenomena Alam namun merupakan bentuk Kuasa Allah Swt. 

Sebelum hamil tidak ada salahnya apa bila Saya bermaksud mengenalkan tanda-tanda kehamilan pada Wanita dari sepengetahuan Saya berdasarkan informasi langsung dari sumbernya didunia nyata. Bahkan jika dikampung sudah tidak asing lagi atau sudah tidak menjadi rahasia lagi apa bila Wanita hamil dapat diketahui dari tanda-tandanya. Inilah 5 tanda sebelum hamil.

1). Telat Datang Bulan

Terlambat Datang Bulan adalah salah satu faktor utama pada saat wanita akan mengalami kehamilan. Bahkan uniknya setiap Wanita mempunyai tanda-tanda sendiri yang tidak sama persis dengan Wanita lain pada umumnya.

Contoh nyata adalah Saudara Saya sendiri yang sekarang bekerja di Negara Orang. Awalnya semenjak dari rumah tidak sama sekali ada kelainan pada tubuhnya. Ini terjadi sebelum Wabah Pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Menurut Jannah 25 tahun istri dari pada adik Saya, bercerita pada suaminya bahwa sebelum berangkat ke Luar Negeri dirinya sempat dicek kondisi kesehatannya oleh pihak Rumah Sakit. Namun tidak terjadi masalah apa pun.

Bahkan ketika di Bandara pun detik-detik pemberangkatannya menuju Taiwan, ia sempat di Rontigen kembali oleh pihak rumah sakit penerbangan. Namun lagi dan lagi tidak terjadi hal apa pun alias hamil. Setelah berada di Taiwan Ia mulai merasakan terlambat datang bulan dan sempat diperiksa oleh pihak Rumah Sakit Taiwan dan Adik Saya dinyatakan hamil.

Akhirnya melahirkan anak seorang Bayi Perempuan dirumah Sakit Taiwan dan sampai sekarang anaknya sudah berumur 2 tahun. Inilah kuasa Allah Swt. Padahal Wanita Hamil seyogyanya tidak sama sekali diperbolehkan untuk berangkat mencari kerja ke Luar Negeri.

2). Muntah dan Perut Enek

Mungkin sering kali mendengar Wanita tiba-tiba muntah-muntah baik di jalan atau dilingkungan tetangga sekitar. Belum tentu juga ia Hamil namun jika ditanya dan jawabannya "ngak tau nih tiba-tiba perut enek dan mual" itu sudah bisa dipastikan sebagai pertanda Wanita akan mengalami kehamilan.

Tidak percaya? Coba saja tanya sama tetangga kontrakanmu khususnya bagi Pengantin Baru. Tapi jangan coba-coba bertanya dengan penuh kepo ya? kalau tidak mengenal dengan dekat secara akrab betul orang tersebut. Sebab jika Kepo karena hal sepele Bisa-bisa ditempeleng wanita tersebut. Hehe.. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x