Mohon tunggu...
Inovasi

Kecewa dengan Pelayanan Indosat GIG Ooredoo

4 Mei 2019   23:01 Diperbarui: 4 Mei 2019   23:01 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Adakah yang menggunakan fasilitas internet Indosat GIG ooredoo? Apakah ada yang punya pengalaman yang mengecewakan seperti saya?

Disini saya akan menceritakan pengalaman saya terhadap pelayanan pihak Indosat GIG yang tidak profesional dan tidak memberikan services yang baik terhadap pelanggannya. Saya akan memberitakan kasus yang saya alami kesosial media jika pihak indosat tidak menaggapi keluhan/komplain jika kendala saya tidak ditangani sesuai janji mereka. Saya akan menceritakan kecewanya saya dengan provider ini.

Saya sangat sangat kecewa dengan pelayanan indosat GIG.

Saya ditawarkan oleh marketing GIG dengan harga paket internet dengan harga Rp. 137.500 perbulan. Saya menggunakan internet GIG sekitar 1 tahun yang awalnya tidak ada kendala sampai akhirnya tgl 26 April 2019  internet saya tidak dapat digunakan padahal saya sudah bayar.  Ketika saya telp ke CS dijanjikan akan di datangkan teknisi untuk perbaikan, proses 1-2 hari kerja setelah saya laporkan. Pada saat saya telp CS saya juga sudah menkonfirmasikan no.hp yang terdaftar. Sampai dengan hari ke-3 dari pihak Indosat GIG ooredo tidak kunjung menghubungi saya untuk mendatangkan teknisinya. 

Dihari ke-4 saya menghubungi kembali CS dan mereka akan mendatangkan teknisi lagi tetapi sudah lebih dari 2 minggu keluhan saya tidak juga ditanggapi dan akhirnya saya menghubungi kembali CS untuk merefund uang saya yang sudah saya bayarkan karena saya tidak menggunakan fasilitas internetnya . Dari pihak CS menyatakan bahwa mereka tidak bisa mengembalikan/merefund uang yang sudah ditransfer. Saat itu saya mengatakan bahwa kalian (Indosat GIG ooredoo) telah merampok uang saya padahal saya tidak menggunakannya. 

Kalian ini kerja apa? Gaji buta? Cuma ngomong doang di telp dan omongan saya cuma angin lewat? Saya rasa setelah bicara via telp menghubungi CS tidak ada tindakan apa-apa dari mereka.

Dan berkali-kali juga mengatakan akan segera dilaporkan ke pihak terkait. Setiap bicara selalu cuma bilang MAAF. Saya tudak butuh maaf, saya butuh tindakan!

SAYA SUDAH DUA MINGGU TIDAK BISA INTERNETAN DAN SAYA SUDAH BAYAR MAHAL TETAPI TIDAK ADA TINDAKAN SAMA SEKALI DAN JUGA TIDAK ADA KOPENSASI BAGI SAYA KARENA TIDAK DAPAT MENGGUNAKAN INTERNET SEKITAR 2 MINGGU ? GILA YA, GA PAKE OTAK.

KECEWA!

Untuk lebih mudah dipahami alasan saya berhenti berlangganan adalah:

1. Pelayanan yang  tidak baik sudah lebih 2 minggu tidak ada teknisi yang datang. Dan tidak ada dari pihak teknisi untuk menghubungi saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun