Mohon tunggu...
Deden decor
Deden decor Mohon Tunggu... Lainnya - Admin Digital

Menyukai hal yang berhubungan dengan kesehatan dan design

Selanjutnya

Tutup

Home

Tips Memilih Gorden Rumah Sakit yang Sesuai dengan Standar Kesehatan

11 Agustus 2022   15:34 Diperbarui: 12 Agustus 2022   10:26 156 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemasangan gorden rumah sakit oleh tim Deden Decor

Cara Memilih dan Merawat Gorden Rumah Sakit

Rumah sakit memiliki spesifikasi tersendiri dalam pemilihan gorden rumah sakit seperti anti darah,anti noda, anti bakteri, anti api, dan anti kusut.

Di dalam rumah sakit penggunaan gorden memang bukan hanya sebagai penunjang interior di dalam ruang rawat inap pasien ataupun ruang periksa lainnya. Sehingga penggunaan gorden di rumah sakit ini pun menjadikan gorden anti bakteri menjadi salah satu hal yang paling banyak di cari dan di minati. Rumah sakit menjadi salah satu tempat yang paling banyak terkontaminasi oleh bakteri ataupun kuman, sehingga membutuhkan penanganan yang khusus salah satu caranya dengan menggunakan gorden rumah sakit yang telah terakreditasi bakteri sehingga bakteri tidak dapat berkembang biak.

Gorden yang memiliki bahan dasar anti bakteri yang di buat khusus untuk rumah sakit ini digunakan hampir di seluruh ruangan rumah sakit . kain gorden jenis ini biasa di gunakan untuk jendela, penyekat ruangan pasien agar tetap dapat menjaga privasi pasien yang satu dengan pasien yang lainnya, di gunakan di ruangan ruangan seperti UGD, IGD, hingga dijadikan sebagai gorden penutup antar pintu. Sifatnya yang anti bakteri menjadikannya sangat cocok di tempatkan di seluruh ruangan yang ada di rumah sakit sehingga ruangan tetap steril. Perlu diketahui bahwa gorden rumah sakit anti bakteri memiliki bahan yang kebal terhadap bakteri. Gorden rumah sakit anti bakteri yang ada di Deden Decor tidak hanya dapat membunuh satu bakteri saja melainkan berbagai bakteri yang ada.

Ada beberapa tipe bahan yang sangat di rekomendasikan untuk di tempatkan di rumah sakit diantaranya sebagai berikut:

  • Gorden full PVC

Bahan jenis ini terbuat dari 100% pelastik murni khusus untuk gorden rumah sakit, bahan ini lebih tebal.

Memiliki keunggulan sebagai berikut: anti bakteri, anti noda dan anti darah.

  • Gorden Polyster

Bahan jenis ini biasa di sebut juga sebagai Jaring pabrik karena memiliki jaring pada bagian atasnya yang dapat membantu melancarkan sirkulasi udara dengan warna jaring yang senada dengan warna dasarnya. Terbuat dari  bahan 100% polyster.

Memiliki keunggulan: Anti bakteri

  • Gorden Semi PVC

Bahan ini terbuat dari gabungan bahan polyster dengan pelastik murni. keunggulan yang dimiliki gorden semi pvc: anti bakteri,anti darah dan anti noda

  • Gorden non woven

Memiliki bahan yang sama seperti full PVC namun gorden ini memiliki teknologi yang berbeda sehingga membuatnya lebih awet. Mempunyai ciri serat pori -- pori seperti wafer tango.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan