Mohon tunggu...
Salsa Dila Rizki Anggraeni
Salsa Dila Rizki Anggraeni Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Suka menulis novel

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Am I Fine?

29 September 2022   21:29 Diperbarui: 29 September 2022   21:31 71 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Pagi hari itu matahari masih malu-malu memunculkan keberadaannya. begitu juga dengan gadis yang bernama Asyella Nadira Aletha yang biasa dipanggil dengan nama Syella, gadis itu masih saja bergelung dengan guling dan selimut tebal miliknya. Hingga pada akhirnya sang ibu membangunkannya karena ingat sang anak mempunyai acara terpenting "Syellaaa bangun sayang kamu lupa hari ini ada penyematan medali untukmu "

     Syella menjawab dengan dehaman kecilnya sambil menggeliat dan perlahan membuka sedikit kelopak matanya "iyaaa maaa sebentar lagi, memangnya ini jam berapa?"

     Rindi Aletha merupakan sang ibu dari Syella itu menjawab dengan suara khasnya yang lembut "jam enam lebih lima belas menit kak," ucapnya sambil terkekeh terkecil.

     Mata Syella seketika terbelalak kaget ketika mendengar ucapan sang ibu. Syella reflek langsung mengubah posisinya menjadi duduk dengan mata melotot dan menoleh ke arah jarum jam yang terdapat di atas tempat tidurnya, dan segera berlari ke arah kamar mandi mengabaikan teriakan sang ibu "hati-hati kak, nanti tersandung" Rindi pun tertawa melihat kelakuan Syella anak kesayangannya itu. Padahal jam di dinding masih menunjukkan pukul lima lebih tiga puluh dan kebetulan jam dinding yang berada di kamar syala rusak sedangkan Sheila lupa bahwa ibunya sering membangunkannya lebih awal.

     Setelah merasa puas menertawakan anaknya dan Syella memasuki kamar mandi rindi pun berniat untuk membantu membereskan tempat tidur Syella. Setelahnya Rindi melangkah ke depan pintu kamar mandi lalu mengetuknya "Syella mama tunggu di meja makan ya nak jangan terlalu lama mandinya," peringat Rindi.

     Mendengar suara mama nya berbicara Syella segera mematikan air yang mengalir dari keran dan menyaut dengan sedikit berteriak " iyaa maa Syella langsung menyusul ke bawah setelah bersiap-siap ".

     "Iyaaa nak Mama tunggu di bawah yaa," jawab Rindi. Lalu ia melenggang keluar untuk menuju ke ruang makan dan menunggu Syella bersiap-siap.

     Setelah selesainya syella bersiap-siap. Ia langsung bergabung dengan keluarganya untuk sarapan pagi. Setelahnya Syella segera bergegas menuju sekolah menggunakan motor kesayangannya dan berpamitan kepada kedua orang tuanya.

     25 menit sudah berlalu syella pun akhirnya sampai di tempat dia belajar yaitu sekolahnya, SMA Angkasa favorit di kotanya yaitu SMA angkasa. Sheila bergegas menuju kelasnya. Pada saat di kelas dia menyapa teman sebangkunya lalu setelah itu dia bergegas menuju lapangan upacara. Mengingat sekarang hari ini hari Senin jadi akan diadakannya beberapa kegiatan dan upacara sekaligus pelantikan dia menjadi Pramuka Garuda.

     Setengah jam berlalu upacara telah dilaksanakan, akhirnya Pramuka Garuda dipanggil untuk penyematan dan pengalungan penghargaan itu. Semua peserta Pramuka Garuda terlihat sangat bangga begitu juga dengan Syella dia sangat bangga dan sangat ceria "kalau aku kasih tahu ini ke Papa pasti dia bangga," ujar Syella sambil tersenyum bangga.

     Setelah dilaksanakannya upacara semua siswa memasuki kelasnya masing masing untuk melanjutkan pembelajaran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan