Mohon tunggu...
Salma Wulidatsani
Salma Wulidatsani Mohon Tunggu... Konsultan - Be yourself

Be the best

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

PJTD TINTAMAS Rangkasbitung, Lebak-Banten

23 Oktober 2021   11:25 Diperbarui: 23 Oktober 2021   11:32 55 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Edukasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Seperti sudah menjadi kewajiban di perguruan La Tansa Mashiro di adakannya PJTD (Pelatihan Jurnalis Tingkat Dasar) , dan yang mengadakan PJTD ini adalah UKM TINTAMAS (Team News Islami of La Tansa Mashiro). 

PJTD dilakukan tiga minggu berturut-turut setiap hari sabtu, yaitu tanggal 2, 9, 16 dan 23 oktober 2021. Di laksanakannya PJTD ini agar anggota baru bisa mengenal apa itu UKM TINTAMAS dan mengetahui makna dari kejurnalisan yang ada di UKM TINTAMAS. Selain itu para pemateri di pelatihan sudah sangat profesional dalam hal ini.

Di UKM TINTAMAS tidak hanya materi jurnalis, tapi ada materi yang lain, seperti: ketintamasan, juralis, kepimimpinan, penulisan berita, desain, videography, dan photography.

Banyak mahasiswa/i yang bertanya apa sih keuntungan mengikuti PJTD TINTAMAS ini? Dengan mengikuti PJTD ini banyak sekali keuntungannya, mendapatkakn banyak pengetahuan, mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa/i yang bukan hanya dari 1 prodi saja. 

Para calon anggota sangat antusias untuk mengikuti kegiatan PJTD ini karena akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru, untuk yang tidak bisa hadir bagaimana kak? Tenang saja karena pelatihan ini tidak hanya luring tetapi ada daring karena para panitia memikirkan untuk para calon anggota yang tidak bisa hadir karena alasan, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengikuti pelatihan.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan