Mohon tunggu...
Salmah Sumayya
Salmah Sumayya Mohon Tunggu... KONSULTAN "WEIGHT MANAGEMENT, HEALTHY & ACTIVE LIFE STYLE" -

Alumni Pendidikan Biologi FMIPA UNM Makassar. Mengawali karier jurnalistik dengan membuat Tabloid Amanah pada tahun 2007, kemudian bergabung di Tabloid Komando, dan pada April 2008 bergabung di Majalah Makassar Terkini. Pada Tahun 2011 bersama rekannya Nur Rachmat, menulis buku berjudul "Belajar dari pengusaha Kuliner Tersukses"\r\nSejak 2013 aktif di PT. Favorindo Hotel Management, sebuah perusahaan konsultan dan operator hotel sebagai Corporate Secretary.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Penganugrahan Master Brand Award 2011

14 Oktober 2011   04:13 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:58 79 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun




Majalah Makassar Terkini bekerjasama dengan Lembaga Riset Independen Makassar Research memberi penganugrahan Master Brand Award 2011. Pelaksanaan penganugrahan berlangsung mewah dengan tata cahaya dan audio yang juga glamour di Grand Clarion Makassar 03 Maret 2011. Selain para penerima penghargaan acara yang dikemas dengan glamour ini juga dihadiri oleh Walikota Makassar Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin.

Penggagas Master Brand Award, GM PT. Makassar Indomedia Adhi Santoso BBA mengatakan Master Brand Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Makassar Terkini kepada merek ataupun brand yang mendapat tempat di hati masyarakat Makassar baik merek nasional maupun lokal.

" Kenapa harus penghargaan di bidang merek? Karena kami menganggap merek merupakan suatu aset yang paling tinggi nilainya pada sebuah produk. Merek yang baik, namanya akan memberikan dampak loyalitas berkepanjangan pada konsumennya," jelas Adhi Santoso.

Dalam penentuan apakah merek tersebut masuk dalam kategori master brand index, Makassar Research menggunakan lima parameter antara lain: merek yang paling diingat (awareness), merek terakhir yang dipakai (Market Share), kepuasan terhadap merek (satisfaction), merek yang akan dipilih kembali di masa mendatang (future intention) dan merek yang paling direkomendasikan (most recommended).

Berdasarkan kriteria yang ditetapkan dimana merek yang bisa mendapatkan master Brand Award yaitu merek yang memperoleh nilai indeks di atas rata-rata industry kategorinya dan berada pada urutan tiga teratas dalam kategorinya. Dari 55 kategori hasil survey yang dilakukan oleh Makassar Research terdapat 113 merek yang termasuk master brand index. Ke 113 merek inilah yang telah memiliki tempat di hati masyarakat Makassar.

Mohon tunggu...
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan