Mohon tunggu...
Salfatul Zuhria
Salfatul Zuhria Mohon Tunggu... Guru - Student/Song Writer

saya sangat berhati-hati dengan pekerjaan yang saya lakukan, saya menyukai seni musik dan sesekali menulis lagu, saya suka menuangkan ide-ide yang ada dipikiran saya dalam bentuk tulisan, saya sangat menyukai orang yang inspiratif dan berenergi positif. saya ingin terus belajar apa yang membuat saya senang impian saya adalah ingin mempelajari semua bahasa yang ada di dunia, membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi semua orang.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Pikiranmu Saat ini

6 September 2022   15:00 Diperbarui: 9 September 2022   18:29 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hallo Guys, maaf banget loh ya kalau dari segi penempatan tulisan aku masih kurang menarik, kenalin aku ria. dulu aku pernah benci banget sama namaku yahh karena aku dulu terkenal culun, pendiem, ansos, gak punya teman dll. wkwk ngga munafik sih aku emang agak baperan orangnya kalau lagi ngebahas masa lalu.

Sesuai tema kali ini tentang hobby. siapa sih orang yang gak punya hobi? yahh semua makhluk bumi yang namanya manusia punya lah ya hobi walapun cuma makan dan tidur hahahaha. hobi menurut saya pribadi adalah hasrat kita untuk melakukan sesuatu berulang-ulang karena kita merasa senang ketika melakukannya, atau hal tersebut bisa menjadikanmu merasa lebih baik, dari segi fisik maupun mental. 

Kalau hobi saya sih lebih bersifat tentang emosional lah ya, saya suka merasakan, memahami, dan mencintai eaaa. saya mudah tersentuh hanya dengan kata-kata, maka dari itu saya sangat menyukai seni menulis. seni menulis ini bagi saya itu ya berupa menulis puisi, menulis lagu, dan sebagainya. 

Ada banyak sekali penulis sukses, salah satunya yang terkenal sampai saat ini yakni penulis novel JK rowling, beliau adalah seorang penulis, filantropis, produser film, dan penulis sekenario Inggris. penggemar harry potter pasti gak asing kan sama penulis jenius ini. 

Saya pribadi masih belum bisa move on dengan serial film harry potter, entah bagaimana JK Rowling menjadikan cerita fiksi itu terasa begitu nyata bahkan saya sering membayangkan bisa sekolah di Hogwart, punya kekuatan sihir, dan membuat ramuan ajaib. 

Suatu keistimewaan tersendiri bagi JK Rowling bisa membuat karya yang dikenal dunia. selain menulis saya juga suka sekali mendengarkan lagu dengan itu kita juga bisa menyampaikan unek-unek atau ide-ide yang ada dipikiran kita, terlebih lagi kalau kita puitis ehehehe. 

Terkadang kita masih bertanya-tanya apakah musik dan lagu itu sama? Jadi, Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik hingga bisa di nyanyikan. dengan kata lain lagu memiliki nsuara vokal sedangkan musik hanya instrumen saja. 

Ada ngga sih yang punya masalah kayak saya, seneng banget nyanyi setiap hari ngelatih vokal, memperbagus suara :) ahahah. tapiii masih bingung ngga bisa main musik, eummm syedih. kalau boleh saya mau kok bikin komunitas pecinta musik pop eaaa. kita bikin band sendiri asekkk. 

Buat konten pertama sekaligus perkenalan cukuplah kayaknya, maafkanlah bila ada kata-kata saya yang merusak mood anda hari ini, bila anda menganggap saya orang yang gak asik dan alay, baiklah insyaAllah besok saya akan lebih alay lagi kkkkk. sekiannn terimaacii:)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun