Mohon tunggu...
Handika Weh
Handika Weh Mohon Tunggu... Freelance in the world

Seorang penulis recehan yang terlahir di bumi Pasundan

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Berikut Tips yang Cocok untuk Kaum Jomlo agar Cepat Mendapat Pasangan

22 Oktober 2020   23:54 Diperbarui: 23 Oktober 2020   00:00 30 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berikut Tips yang Cocok untuk Kaum Jomlo agar Cepat Mendapat Pasangan
dok. pribadi

Gak punya pasangan aka jomblo memang gak enak bangetkan, apalagi umur kamu sudah cukup dan memang sudah saatnya memiliki pasangan. Kalau lagi tidur ada yang ngelonin dan kalau lagi makan itu gak sendiri lagi, setidaknya yah ada yang perhatian lah.

Lalu gimana dong kalau doa udah, usaha mepet gebetan kenceng banget tapi gak diterima-terima. Pas dideketin dianya malah menjauh, waduh repotkan jadinya kalau masalah hati yah gini bawaannya jadi galau mulu tiap hari.

Nah di sini ada beberapa tips yang siapa tahu mempercepat kamu mendapatkan jodoh atau pasangan dengan segera.

1. Memperbaiki urusan dompet

Ilustrasi Pribadi
Ilustrasi Pribadi
Yah disini bukan berarti harus kaya atau mencari yang materialistis yah, tapi lebih ke pintar mengatur dan gak boros dalam urusan dompet. Biasanya orang dengan pengaturan keuangan yang bijak akan lebih disukai (bagi perempuan) dan orang yang pandai dalam usaha (dagang/jasa/kerja) juga menjadi faktor penting salah satu daya tarik bagi lawan jenis. Yah intinya kamu jadi dirimu sendiri tapi yang kreatif dalam urusan dompet.

2. Memperbaiki cara bicara

Ilustrasi Pribadi
Ilustrasi Pribadi
Oke selanjutnya adalah cara bicara, biasanya orang yang bertutur kata sopan dan lemah lembut akan menjadi daya tarik lebih, karena biasanya orang akan menilai kamu dari apa yang kamu ucapkan bukan, sebisa mungkin hindari kata-kata kasar atau jorok ketika kamu berada di dekat si doi.

3. Memperbaiki kebiasaan yang dianggap buruk

Ilustrasi Pribadi
Ilustrasi Pribadi
Pada dasarnya kebiasaan memang susah  untuk dihilangkan dengan cepat, tapi gak ada salahnya dong berubah demi orang yang disayang. Seperti kebiasaan merokok pada laki-laki, yah paling enggak kurangin lah ketika kamu lagi berdua atau dekat sama si doi, apalagi kalau dia gak suka dengan asap rokok.

Atau juga kebiasaan terlalu akrab dengan teman lainnya yang lawan jenis, disini lebih ke siapa ajah mau yah aka buaya. So perbaiki diri dulu sebisa mungkin agar tidak egois akan kesenangan sendiri karena nantinya kamu akan hidup berdua sama orang pilihanmu bukan.

4. Jangan memilih pasangan karena good looking

Ilustrasi pribadi
Ilustrasi pribadi
Oke ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu dari mata turun ke hati, itu berarti kesan cakep atau cool memang salah satu daya tarik terkuat untuk mendapatkan pasangan. Tapi disini kamu jangan pernah memilah pasangan hanya dengan kriteria cakep atau karena fisiknya saja. 

Artinya jangan prioritaskan cari yang cakep doang yah karena banyak kok hal lain yang menjadi hubungan itu terasa nyaman. Oke dan mulai sekarang mencarilah pasangan bukan karena doi cakep yah tapi karena emang doi diciptakan buat mendampingi kamu, yang perhatian dan sejalan lah.

5. Percaya diri aka pede

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x