Mohon tunggu...
Sahat Marihot Tua Silaen
Sahat Marihot Tua Silaen Mohon Tunggu... Mahasiswa Logistik Bisnis PoltekPos Indonesia

Saya ini mahasiswa yang peduli kepada kesehatan, bisnis serta sektor logistik dan memiliki blog pribadi di Logistics Indonesia yang memiliki situs blog pribadi dengan alamat link web: https://logistiic.wordpress.com Jika anda berkenan boleh mengunjungi dan meramaikan kunjungan blog saya. Terimakasih. Saya termasuk peserta sebagai Blogger/ Umum.

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas Pilihan

Yuk Kita Nobar "Doraemon Stand by Me 2"

2 Februari 2021   02:00 Diperbarui: 23 Februari 2021   13:12 725 14 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yuk Kita Nobar "Doraemon Stand by Me 2"
NULL/Kompas.com

Sinopsis

Suatu hari Nobita menemukan boneka beruang yang ditambal jahit tangan oleh nenek tercinta. Hal tersebut memicu kenangan mengharukan untuknya dan menanyakan kepada Doraemon apakah mereka dapat menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi sang nenek tercinta. (Trailer 1 Official Indonesia)

Doraemon, seekor kucing robot dalam film kartun movie memiliki warna putih dan biru dengan ukuran untaian tubuhnya yang bulat dan menggemaskan. Kucing yang memiliki kantong ini hanya dapat Kompasianer lihat pada media film kartun saja kan. 

Kucing bulat dan menggemaskan ini yang dimaksudkan hanya bahan objek animasi saja namun di dunia nyata hewan menggemaskan ini tidak ada, dikarenakan kucing yang sebenarnya ada di dunia nyata hanya hewan kecil sejenis harimau namun hanya kucing biasa yang memiliki bulu untuk dapat dijadikan pajangan pada tubuhnya saja yah Kompasianer.

Chapter Film "Stand by Me Doraemon 2"

(Tayang di Indonesia pertama pada 19 Februari 2021 ini), so jangan sampai ketinggalan yah Kompasiana

Film Kartun Movie ini akan tayang perdana di Bioskop CGV Cinemas tentunya

Pada dasarnya tokoh Doraemon selalu ditemani dengan tokoh bernama dengan Nobita. Mereka selalu berpetualang beriringan dengan sebuah alat yang dimiliki Doraemon dengan kantung ajaibnya. Kurang lebih setengah abad dari tahun '69 sejak awal film kartun ini populer menemani bagi para penggemar tersebut Kompasianer. 

Bagi para penggemar serial Film Kartun animasi yang berasal dari jepang ini hampir tidak luput dari penantian yang paling diharapkan dan dinantikan pada setiap episode, film kartun ini memiliki penggemar tidak hanya dari kalangan anak-anak saja namun ada juga penggemar dari kalang dewasa juga tentunya kompasianer. So jangan sampai terlewatkan tentunya

Setelah sekian banyak episode yang telah tayang hingga saat ini barulah ada episode yang paling dinantikan pada awal tahun 2021 setelah sebelumnya sudah ditayangkan di Jepang pada akhir bulan 2020, film kartunnya berjudul Stand by Me Doraemon 2 tentunya Kompasianer/ Kompasiana. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN