Mohon tunggu...
Safitri A.N.D
Safitri A.N.D Mohon Tunggu... -

"Start writing, whatever happens, the water will not flow before the tap is opened"---Louis L'amour

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Empty

7 Desember 2018   17:35 Diperbarui: 8 Desember 2018   09:22 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Dokumentasi Pribadi

Aku tak lagi merasakan rindu,
karena hatiku hampir kelu dan membeku
Aku tak lagi merasakan kasih,
karena jiwaku telah lama pergi dan mati
Aku tak lagi merasakan mimpi,
karena lelapku telah hilang bersama malam
Aku tak lagi merasakan pagi,
karena waktuku telah berhenti dan tak kembali
-------
Aku tak lagi merasakan kehidupan,
karena angin telah membawa semua kenangan
Aku tak lagi merasakan indahnya alunan lagu,
karena semua yang kudengar hanya keheningan
Aku tak lagi merasakan keramaian,
karena yang kulihat hanya kehampaan
-------
Aku tak lagi dapat merasakan,
karena semua terlihat samar
dan kosong.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun