Mohon tunggu...
Sabilla Fauzi
Sabilla Fauzi Mohon Tunggu... 21 years old student.

-

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Buku "Dilan yang Bersamaku" Lagi Ditulis, Nggak Sabar Nih!

19 Februari 2020   10:04 Diperbarui: 19 Februari 2020   10:03 21 0 0 Mohon Tunggu...

Lagi-lagi, Ayah ngasih susurpris buat followers-followersnya di Instagram. Belum lama ini di akun instagramnya, Ayah kirim postingan yang berisi tentang cerita Dilan pas jual motor kesayangannya (yang dulu sering dipake jalan-jalan sama Lia). Ternyata, semua kisah itu---katanya---mau diceritain sejelas-jelasnya di dalam buku "Dilan yang Bersamaku: Suara Ancika Mehrunisa Rabu (Amer)"

Meski udah dari taun kemaren-kemaren ayah banyak ngebocorin soal buku Ancika, tapi tetep aja netizen excited dan gak sabaaar~ padahal Ayah lagi sibuk-sibuknya, eh tapi tapi tapi, ayah masih luangin waktu buat nulis buku ini untuk kalian kalian semua fans Dilan garid kerad.

Iya, maksudnya sibuk nyantai katanya. HAHAHAHA.

Katanya sih gatau mau diterbitin apa enggak bukunya, padahal ayah udah kasih liat foto Ancika, udah kasih liat cover bukunya juga. BAHKAN UDAH PERNAH KASIH SPOILER NASKAHNYA. Daaaan, setelah trilogi Dilan diangkat ke layar lebar, pastinya kalian semua penasaran kannn gimana lanjutan kisah Dilan setelah sama Milea? Kira-kira yang ini bakal di film-in juga gak ya? Mari kita doakan yang terbaik saja, mengheningkan cipta, mulai.

Di unggahan foto instagram ayah beberapa hari lalu, katanya ada hadiah buat yang bisa nebak kapan motor CB Dilan dijual. Pokoknya pas reunian dan ketemu Lia mah motornya masih ada. KATA AYAH HADIAHNYA SEJUTA. Nah mending ikutan ramein kuis iseng-iseng berhadiah, lumayan hadiahnya sejuta loh gaes.


Pokoknya semangat terus Ayaaah! bukunya ditunggu banget nih.

Buat #TeamAncika mana nih suaranyaaa? Hmm, kira-kira bakal terbit kapan ya..

VIDEO PILIHAN