Mohon tunggu...
Sabaruddin Matutu
Sabaruddin Matutu Mohon Tunggu... Freelancer - Pekerjaan
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis dari cerita dan hobi akan membuka jembatan ilmu bagi orang luar

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Beginilah Pengalaman Merawat Kekencangan Kulit yang Baik dan Benar Menurut Gua Tentunya

17 November 2021   13:59 Diperbarui: 19 November 2021   21:41 139
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Gimana kabarnya sobat sehat semoga kecantikan dan kesehatan selalu menyertai kalian juga, kali ini gua juga mau bagi bagi pengalaman gua tentang merawat payudara nih, gimana cara yang benar dan juga baik selain dengan minyak bulus new briswa lalu sabun dari new briswa yang sangat ampuh untuk perkembangan payudara gua kali ini gua bakal sharing olahraga dan juga makanan yang tepat dan benar.

kita mulai dengan kardio yang bagus nih ya berarti nomor 1 olahraga yang bagus menurut gua selama memakai briswa yaitu yoga, selain untuk melenturkan tubuh yoga menurut gua juga bisa mengencangkan semua permukaan kulit yang kendur dan keriput selain badan menjadi lebih sehat maka tubuh juga jadi tampil lebih awet muda lagi, jalan pagi juga bagus untuk kesehatan kulit selain menghirup udara segar jalan pagi sebelum sarapan bisa membakar lebih banyak kalori didalam tubuh nah karena perut kita kosong jadi biasanya yang dibakar yaitu gula jika perut kosong maka yang dibakar adalah langsung kalori.

ini adalah cerita gua diminggu pertama yang rajin dengan berolahraga dengan teratur seperti yoga dan juga olahraga jalan pagi setiap harinya di jam 6 an, sekitar 30 menit saja setiap harinya membantu tubuh untuk awet muda menurut dan sampai sekarang gua masih ngelakuin itu tanpa jeda sedikitpun terus gua juga di hari minggu gua sempet sempetin untuk lari di alun alun sekitar 1-2 jam setelah bangun tidur 

pola hidup sehat telah gua lakukan semenjak gua sudah mulai tua, karena kesehatan dan kecantikan menurut gua sangat penting untuk kedepannya, ga usah olahraga yang berat berat cukup 10-30 menit setiap hari tanpa ada jeda menurut gua sangat bermanfaat karena kesehatan dan kecantikan tidak bisa langsung dicapai dihari itu juga.

oke gua sudah bahas olahraga yang sering gua lakukan terus gua juga mau bahas makanan yang sering gua konsumsi ketika selesai olahraga, sebisa mungkin gua menghindari makanan yang banyak minyak, tepung, dan juga garam, untuk mengurangi kalori yang masuk kedalam tubuh, biasanya gus juga sering konsumsi buah buahan yang banyak mengandung air seperti apel dan juga semangka, setiap malam gua rutin minum jus alpukat walaupun kalorinya sedikit lebih banyak ketimbang buah buahan yang lainnya tapi alpukat sangat banyak mengandung serat yang baik untuk pencernaan tubuh.

Nutrisi yang diperlukan yaitu serat selain buah buahan yang tadi gua sebutkan terus gua juga ganti beras putih untuk makan gua dengan beras merah walaupun kalorinya kurang lebih sama tapi seratnya lebih banyak jadi gua lebih memilih ini walaupun rasanya menurut gua awal awalnya kurang enak, tapi jika terbiasa ya enakin aja bedanya lebih kering ketimbang nasi putih pada umumnya, trus gua lebih memilih lauk yang direbus ataupun dibakar karena mengurangi kalori dari minyak dan tepung.

terus sayur favorite gua yaitu bayam muda banget dicari pasar ataupun diswalayan dengan harga relatif lebih murah, nah gua juga ga setiap hari kalo makanan seperti ini sekali kali gua makan besar besaran seperti gorengan terus juga junk food 1x dalam 1 minggu biar ga eneg dan juga bisa konsisten menjalani hari hari dengan hidup sehat.

menurut gua cukup kisah gua selama 2 bulan ini untuk konsisten, semoga catatan ini bisa gua baca dilain waktu untuk mengingat perjuangan melawan hawa nafsu wkwk

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun