Mohon tunggu...
RUTAN PELAIHARI
RUTAN PELAIHARI Mohon Tunggu... Editor - Humas Rutan kelas IIB Pelaihari

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pelaihari merupakan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selata

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Acara Syukuran dan Pemberian Anugerah HDKD ke-77, Rutan Pelaihari Terima Penghargaan Terbaik Pertama

19 Agustus 2022   12:39 Diperbarui: 19 Agustus 2022   12:54 72 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Plt. Kepala Rutan Pelaihari terima Penghargaan Dokumentasi humas Rutan Pelaihari (Dok. Rutan)

Banjarmasin, INFO_PAS - Rutan Kelas IIB Pelaihari menerima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pelaihari sebagai Satuan Kerja Pagu Kecil Berkinerja Terbaik Pertama. Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan Kelas IIB Pelaihari, Rahmad Pijati pada kegiatan Pemberian Anugerah dan Acara Syukuran dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika ke-77 Tahun 2022 Kemenkumham RI, Jumat(19/08).

Kegiatan pemberian anugerah dan acara syukuran berlangsung di aula kantor wilayah juga dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel serta kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Banjar Raya beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai serta Dharma Wanita Pengayoman.

(Dok. Rutan)
(Dok. Rutan)
Plt. Kepala Rutan, Rahmad Pijati turut mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang dicapai. Ia bersama jajarannya berkomitmen di usia Kemenkumham ke-77 tahun ini akan bekerja dengan baik dari waktu ke waktu dengan didasari tata nilai PASTI dan BerAKHLAK.
"Sesuai tema HDKD pada tahun ini 'Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTi dan BerAKHLAK', pungkas Pijati.


(Dok. Rutan)
(Dok. Rutan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan