Mohon tunggu...
Rutan Pasangkayu
Rutan Pasangkayu Mohon Tunggu... Lainnya - Rutan Kelas IIB Pasangkayu

Akun Resmi Rutan Kelas IIB Pasangkayu Sulawesi Barat #KumhamSulbar #KanwilKemenkumhamSulbar #KemenkumhamSemakinPasti #KamiPasti #RutanPasangkayu #Rupaska #RutanKelasIIBPasangkayu

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Karutan Pasangkayu: Selalu Ingat dan Pahami Tri Dharma Pemasyrakatan

1 Desember 2022   10:07 Diperbarui: 1 Desember 2022   10:09 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kepala Rutan Pasangkayu Pimpin Apel Pagi Staf Pegawai. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (01/12) 

Pasangkayu - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pasangkayu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat pimpin Apel Pagi ASN dan CASN untuk memberikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan kegiatan menuju akhir tahun, Senin (28/11).

Apel pagi rutin ini merupakan media bagi pimpinan untuk memberikan Instruksi, evaluasi kinerja hingga wejangan di luar tugas dan fungsi ASN. Rutinitas pelaksanaan apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM sebelum memulai aktivitas, merupakan kewajiban yang harus dikerjakan dengan penuh semangat kerja, hati yang bersih dan ikhlas.

Kepala Rutan Pasangkayu, Aris Supriyadi menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta bekerja ikhlas dan terus semangat.

"Saya ingin seluruh pegawai terus semangat dan tetap menjaga kekompakkan serta kerjakan tugas sesuai tupoksi masing-masing," jelas Aris.

Selanjutnya, Aris Supriyadi menyampaikan bahwa perlunya meningkatkan sinergitas dan kolaborasi diantara semua seksi yang ada di Rutan Pasangkayu.

"Kita harus terus meningkatkan sinergitas kolaborasi diantara tiap seksinya karena dalam sebuah organisasi tidak ada seksi ataupun subseksi yang paling penting, semuanya sama memiliki peran penting dalam masing masing tugasnya. Maka dari itu mari kita bersama sama melakukan pembenahan lagi terhadap kantor kita sesuai tupoksi kerja kita agar menjadi lebih baik lagi kedepanya dan agar sasaran yang menjadi target kinerja dapat tercapai," ungkap Aris.

Kepala Rutan Pasangkayu Pimpin Apel Pagi Staf Pegawai. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (01/12) 
Kepala Rutan Pasangkayu Pimpin Apel Pagi Staf Pegawai. Foto: Rutan Pasangkayu/dok (01/12) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun