Mohon tunggu...
Rutan Majene
Rutan Majene Mohon Tunggu... Administrasi - Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Rutan Kelas IIB Majene adalah Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Karutan Majene Sampaikan Hal Ini Kepada 2 Pejabat Baru Saat Pimpin Apel Pagi

15 November 2022   09:26 Diperbarui: 15 November 2022   09:31 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RutaNe_Info - Usai dilantik jumat lalu oleh Kakanwil Faisol Ali di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, 2 pejabat baru yakni Kepala Kesatuan Pengamanan, Rifai dan Kasubsi Pengelolaan, Nasruddin mulai melaksanakan tugas perdana di Rutan Majene. (15/11)

Kepala Rutan Majene, Mansur saat memimpin apel pagi staf memberikan beberapa arahan dan wejangan kepada para pejabat baru tersebut.

"Seperti yang kita ketahui kedua pejabat yang baru dilantik ini sudah punya pengalaman yang banyak dan luas, mereka adalah senior di pemasyarakatan oleh karenanya saya yakin dan berharap Rutan Majene ini akan semakin baik kedepannya". Sebut Karutan.

Dok. Rutan Majene
Dok. Rutan Majene
Mansur menambahkan "Pak Nasruddin dan Pak Rifai adalah pejabat aru stok lama, namun meskipun begitu saya sangat berharap teruslah berkarya dan berinovasi untuk kebaikan bersama di Rutan Majene".

Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Majene, Rifai sebelumnya adalah Kepala Subs Seksi Pengelolaan di Rutan Majene, sedangkan  Nasruddin, sebelumnya adalah Kepala Kesatuan Pengamanan di Rutan Pasangkayu yang kemudian jadi Kepala Subseksi Penegelolaan di Rutan Majene.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Rutan Majene, tingkatkan kerja sama dan berkolaborasilah dengan semuanya". Tutup Salah Satu Kepala UPT Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat Tersebut. (AM/Humas Rutan Majene)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun