Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Beda Cara Berdoa untuk Sang Ayah, Foto Putri Hendra dan Ahsan ini Bikin Trenyuh

22 Januari 2020   07:46 Diperbarui: 22 Januari 2020   10:06 1225 11 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beda Cara Berdoa untuk Sang Ayah, Foto Putri Hendra dan Ahsan ini Bikin Trenyuh
Putri Hendra dan Ahsan bikin trenyuh (www.badmintonindonesia.org))

Ganda putra nomor dua dunia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan menorehkan prestasinya lagi di awal tahun 2020 sehingga mencapai babak final turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Ganda putra yang tahun lalu meraih tiga gelar paling bergengsi itu (All England, Kejuaraan Dunia, dan BWF World Finals Tour), melangkah ke partai puncak Indonesia Masters setelah di semifinal mengalahkan rekan senegaranya sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 21-12, 18-21, dan 21-14.

Tapi ada yang menarik dari keberhasilan The Daddies mencapai partai puncak di turnamen berkategori Super BWF 500 tersebut.

Ini disebabkan pencapaian mereka tidaklah lepas dari dukungan keluarga mereka, Hendra dan Ahsan, terutama dari anak-anak Hendra dan Ahsan.

Belakangan diketahui ada foto dari Richelle Hillary Setiawan (putri Hendra), dan Maritza Chayra Ahsan (putri Ahsan) yang sedang berdoa berbarengan berdampingan satu sama lain.

Baik Richelle dan Chayra keduanya berdoa dengan cara agama mereka masing-masing yang berbeda. Richelle merangkapkan kedua tangannya, cara berdoa orang Kristen, sedangkan Chayra menutup wajahnya dengan sepuluh jari tangannya, cara berdoa Muslim.

Bulutangkis mempersatukan kita.

Sampai saat ini, foto kebersamaan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 70.000 likes, 7.000 retweet, dan 2000 komentar di warganet. 

Foto kebersamaan tersebut terpotret oleh Nafielah Mahmudah, seorang wartawan PBSI.

Dan ternyata, kedua ayah mereka berhasil menenangkan laga, walaupun sempat ketinggalan dari Fajar/Rian.

Richelle dan Chayra patut dipuji karena memperlihatkan sudut kereligiusan mereka, satu momen yang merebut perhatian warganet. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x