Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

The old home town looks the same As I step down from the train And there to meet me is my Mama and Papa Down the road I look and there runs Mary Hair of gold lips like cherries

Selanjutnya

Tutup

Media

Artis Nia Daniaty Kecelakaan di Bojonegoro

8 September 2019   08:00 Diperbarui: 8 September 2019   12:55 0 1 0 Mohon Tunggu...
Artis Nia Daniaty Kecelakaan di Bojonegoro
Nia Daniaty (dream.co.id)

Kabar duka datang dari artis dan penyanyi Nia Daniaty.

Nia Daniaty mengalami kecelakaan mobil di Bojonegoro, Jawa Timur. 

"Wajah Nia terbentur besi, dan sampai sekarang belum bisa ngomong," kata manajer Nia Daniaty, Fiky, kepada awak media, Sabtu (7/9/2019).

Nia Daniaty berada di Bojonegoro, Jawa Timur, sebagai tamu undangan untuk mengisi acara memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Acara yang dilangsungkan di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur itu dinamai "Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI".

Sebelum kecelakaan terjadi, pelantun lagu Gelas-gelas Kaca itu sempat memberitahukan di instagramnya bahwa dia akan tampil mengisi acara di Bojonegoro.

Semula diduga, mantan suami Farhat Abbas kecelakaan karena rem blong. Akan tetapi, polisi mengatakan kecelakaan pelantun lagu Benci Tapi Rindu itu  karena pengereman mendadak.

Hal tersebut dipastikan oleh Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto saat dihubungi, Sabtu (7/9/2019). Aristianto mengetahui pada keterangan dari Randy, supir Nia.

"Bukan rem blong, itu karena pengereman mendadak, itu sudah saya konfirmasikan ke supirnya, mobil berada di paling depan. Karena rem blong, stir terkunci" ujar Aristianto.

Sedang mengikuti arak-arakan pawai yang dimulai dari Cepu. Pada saat Nia sedang main HP sambil berdiri, mobil direm mendadak. Saat itulah penyanyi yang juga sering menyanyikan lagu-lagu Pop Sunda itu hilang keseimbangan, Nia jadi terjatuh. Dagu dan pipi Nia terbentur besi pegangan mobil, Jeep terbuka yang dinaikinya.

Imaniar, artis teman Nia yang semobil tidak mengalami apa-apa saat mobil direm, karena berdiri di kursi belakang.

Nia Daniaty langsung dilarikan ke rumah sakit, secara kebetulan iring-iringan pawai juga menyertakan ambulans untuk berjaga-jaga. Nia Daniaty dibawa ambulans ke Rumah Sakit Padangan Bojonegoro. Kondisinya sekarang ini belum bisa ngomong.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x