Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Persib Pede Menghadapi Liga 1

10 Mei 2019   05:30 Diperbarui: 10 Mei 2019   05:59 0 1 1 Mohon Tunggu...
Persib Pede Menghadapi Liga 1
Pemain anyar asal Slovenia, Rene Mihelic (superball.bolasport.com)

Persib Bandung semakin pede memulai hidup baru, menatap bergulirnya kembali Liga 1 Indonesia.

Setelah terpuruk dan cuma bisa berada di peringkat keempat musim lalu, para pendukung Persib dimana pun penasaran. Bukan kenapa-kenapa. Keterpurukan mereka adalah karena gatal. Setelah sempat menduduki puncak klasemen hingga pertengahan musim lalu, tiba-tiba klasemen mereka terganggu.

Hal tersebut dikarenakan mereka mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Namun para bobotoh kudu rela melupakan semua itu agar kesedihan tidak sampai berlarut-larut.

Persib pun bebenah untuk menghadapi Liga 1 yang akan mulai bergulir pada pertengahan bulan ini.

Selain bongkar-pasang pemain, mereka juga memanggil mantan pelatih PSM Makassar, Robert Alberts sebagai pelatih anyar mereka.

Dan hanya beberapa hari sebelum Liga, manajemen Persib Bandung juga mendatangkan pemain anyar yang berkewarganegaraan Slovenia, yaitu Rene Mihelic.

Bertempat di Graha Persib, Selasa (7/5/2019) Rene Mihelic diperkenalkan.

Rene Mihelic, kelahiran Slovenia, 5 Juli 1988 ini mempunyai tinggi badan 177 cm. Sebelum gabung dengan Maung Bandung, dia bermain untuk Delhi Dynamos, klub India. Rene juga bermain untuk Timnas senior Slovenia, U-23, U-21, U-19, dan U-18.

Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar mengharapkan dengan bergabungnya Mihelic maka tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu menjadi lebih bagus penampilannya. Mihelic juga diharapkan bisa men support rekan-rekannya di tim.

Mihelic menyatakan senang dapat main di Persib. Menurutnya Persib merupakan tim besar di Indonesia dan mempunyai pendukung terbaik di Asia. "Saya berharap Persib juara," katanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3