Mohon tunggu...
Roqim syahnur
Roqim syahnur Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pekerjaan ku : wirausaha dan pembuat cerita

Hobi saya : menulis dan GYM Kepribadian/Sikap : suka bercanda/ humoris Kesukaan : ngobrol , noton konten komedian , Jalan-jalan DLL Kata-Kata : jangan takut untuk mencoba dan berusah meskipun kalian merasakan jatuh jangan lupa untuk bangkit kembali karena kunci keberhasilan itu adalah kerja keras kita sendiri.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sosok Hantu Penunggu Rumah Kosan di Bandung

30 Maret 2023   19:10 Diperbarui: 31 Maret 2023   04:55 347
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halau semuanya kenalkan nama saya Mamen ya soalnya Teman-teman sering memanggil  saya dengan nama panggilan itu sih, ya katanya keren aja sih untuk seorang cowok yang suka bercanda seperti aku, oh iya hampir lupa aku seorang laki-laki ya hehe….

Saya akan bercerita kisah saya sendiri nih..

Kejadian ini sih pada waktu saya masih kuliah di kota Bandung sih, ya menurut saya kejadian ini seram sekali sih , apa lagi buat saya untuk sosok seorang penakut seperti ini,

 Biar lebih cepat beginilah awal mula ceritanya.

Awal cerita pada waktu itu saya sedang di kantin kampusku, ya biasa lah kaya anak-anak cowok yang lain biasa bercanda sambil lihat-lihatin cewek hehehe..

Pas lagi seru-seru nya bercanda sama teman-teman , datang lah teman 1 orang lagi dia namanya Yoga dan beberapa menit kita ngobrol, Yoga ngajak ngekos bareng ya katanya buat mengirit uang bulanan ,

- Yoga : eh men

- Mamen : iya ga ada apa?

- Yoga : men ngekos yuk ada nih kosan kosong lumayan muran besar lagi dan deket kampus juga mau gak?

- Mamen : lo gila ya kan gua tinggal di bandung ga hadehh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun