Mohon tunggu...
Imam Sahroni Darmawan
Imam Sahroni Darmawan Mohon Tunggu... Lainnya - Pendamping Lokal Desa/ Kemendesa PDTT

Saya seorang individu yang penuh semangat dan kreativitas, selalu siap untuk mengeksplorasi dunia dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Saya percaya bahwa kehidupan adalah petualangan yang tak terbatas, dan saya berusaha untuk terus mengembangkan diri dan memperluas batas-batas saya. Ketika berhadapan dengan tantangan, saya memiliki sikap yang positif dan tekad yang kuat untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan. Saya percaya bahwa setiap rintangan adalah peluang untuk belajar dan tumbuh. Saya adalah seorang pemecah masalah yang kreatif, suka berpikir di luar kotak, dan mencari solusi inovatif dalam setiap situasi. Selain itu, saya memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai situasi dan lingkungan. Saya menikmati berinteraksi dengan orang-orang baru dan belajar dari perspektif mereka. Saya juga pandai bekerja dalam tim dan memiliki kemampuan kepemimpinan yang memungkinkan saya untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain menuju kesuksesan bersama. Saya adalah pribadi yang berkomitmen terhadap pertumbuhan pribadi dan profesional. Saya senang terlibat dalam kesempatan belajar baru dan terus meningkatkan keterampilan saya. Saya percaya bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman yang terus berkembang, saya dapat memberikan kontribusi yang signifikan dan memberikan dampak positif bagi dunia di sekitar saya. Secara keseluruhan, saya adalah seseorang yang bersemangat, kreatif, dan adaptif. Saya memiliki minat yang luas, keinginan untuk terus belajar, dan tekad untuk mencapai keberhasilan. Saya siap untuk menghadapi tantangan baru dan mengeksplorasi potensi terbaik saya untuk menciptakan perubahan yang berarti.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Indonesia Membuat Sejarah: Mitsubishi Resmi Luncurkan XForce

12 Agustus 2023   21:23 Diperbarui: 12 Agustus 2023   21:33 247
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: mitsubishi-motors.co.id

Jakarta, 10 Agustus 2023 - Tabir kehadiran SUV baru dari Mitsubishi akhirnya terbuka lebar. Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) dengan bangga memperkenalkan konsep XFC yang resmi diberi nama XForce. Sebelumnya, bocoran tentang mobil ini telah tersebar sejak awal Juli, seperti yang dilaporkan oleh CNBC Indonesia.

Mobil revolusioner ini secara resmi meluncur dalam ajang GIIAS 2023 pada Kamis (10/8/2023), dan ini adalah peluncuran perdana di dunia untuk Mitsubishi XForce. Sebagai tindak lanjut dari kesuksesan Xpander dan Xpander Cross, XForce menjadi kontributor ketiga dari Mitsubishi Indonesia yang mengukuhkan kehadirannya dalam panggung global.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita, menyatakan, "Mitsubishi XForce akan membawa konsep baru ke dalam segmen compact SUV di Indonesia. Ini sejalan dengan keinginan beragam konsumen yang mengutamakan kendaraan compact SUV dengan sentuhan futuristic, kemewahan, dan kenyamanan, didukung oleh layanan purnajual yang optimal."

Kurita menambahkan, "Dalam pasar yang telah dipenuhi oleh berbagai merek dengan teknologi, model, dan fitur beragam, XForce dituntut untuk menjadi Pengubah Permainan, seperti halnya Xpander pada tahun 2017 ketika memasuki pasar Small MPV di Indonesia dan menciptakan sensasi besar."

Mitsubishi XForce telah diproduksi di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia, di Bekasi, Jawa Barat. Kendaraan compact SUV lima penumpang ini direncanakan akan tersedia di berbagai negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Dikembangkan dengan fokus pada kebutuhan kawasan ASEAN, XForce menjawab kebutuhan pengemudi di wilayah ini melalui pengujian berulang.

Takao Kato, Presiden dan Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, berkata, "Kehadiran compact SUV ini diarahkan untuk mengakomodasi kebutuhan pengemudi ASEAN. Mitsubishi XForce telah menjalani serangkaian pengujian intensif di kawasan ini. Kami berharap XForce akan menjadi teman setia setiap pengemudi, memberikan kekuatan tambahan untuk menjelajah lebih jauh dan merasakan pengalaman baru."

Mitsubishi XForce hadir dalam dua varian:

1. Ultimate CVT dengan harga mulai dari Rp 412.900.000,-. Tersedia dalam pilihan warna Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

2. Mitsubishi XFORCE Exceed CVT dengan harga mulai dari Rp 379.900.000,-. Tersedia dalam pilihan warna yang sama dengan varian sebelumnya.

Mobil Mitsubishi terbaru ini menonjolkan gaya yang stylish dan kokoh, dengan desain SUV autentik yang mengusung konsep "Sahabat Terbaik untuk Kehidupan Seru". Meskipun memiliki dimensi kompak, mobil ini menawarkan kemampuan handling yang luar biasa, kenyamanan, serta fitur-fitur utilitas seperti ruang interior yang luas dan berbagai tempat penyimpanan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun