Mohon tunggu...
Robi Saelani
Robi Saelani Mohon Tunggu... Penulis

Punyaku Punyamu Punyamu Punyamu

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Review dan Testimoni Minyak Rambut Royal Richy, dari Bunda Tiara

24 Juni 2021   14:19 Diperbarui: 24 Juni 2021   14:25 40 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review dan Testimoni Minyak Rambut Royal Richy, dari Bunda Tiara
Dok. Royal Richy

Bagaimana kabar bunda semua? Pasti sehat dong. Perkenalkan nama aku Tiara. Aku mau cerita nih, tentang pengalaman anaku yang pakai minyak rambut Royal Richy, yang buat rambut anak aku jadi sehat, lebat dan lembut banget. Simak yuk bun. . .

Awal mula dari anaku aku yang lucu punya rambut baru tumbuh tapi tumbuhnya gak rata gitu, malah keliatan kaya pitak tapi gede bentuknya oval. Bukan Cuma disatu tempat aja, ada beberapa tempat yang gak tumbuh rambut. Kasihan kan bun??? Udah coba pake banyak minyak rambut yang dijual dipasaran tapi ya gitu-gitu aja gak ada kemajuan tetep aja gak tumbuh. Dioles pake daun sledri, minyak kelapa, hingga lidah buaya, tapi tetap pitak gak tumbuh-tumbuh. Pernah periksa ke dokter dan didiagnosis Alopecia Areata. Menurut dokter sih Alopecia Areata adalah penyakit yang menyerang sistem imun atau biasa disebut penyakit autoimun. Wah makin pusing kan, akhirnya dikasihlah obat sama dokter yang harus dihabisin selama 1 bulan. Udah banyak banget obatnya, ada yang diminum sama ada yang dioles juga. Ribet deh pokoknya. Beda sama minyak rambut Royal Richy yang gampang banget dipakenya. Tapi demi anak apa aja pasti aku dilakuin.

Singkat cerita udah 1 bulan berlalu nih, tapi sama sekali gak ada perubahan. Pusing lagi kan, berharap sembuh malah cuma di PHPin. Kesel kan??? Tapi aku gak nyerah gitu aja, coba deh dibawa ke pengobatan tradisional yang iklan di TV lokal itu. Udah sampai nih dilokasi, eh pas diobatin cuma dipijet-pijet sama diolesin minyak dan gak tau juga itu minyak apa. Setelah 2 minggu tetap aja rambut masih pitak eh malah bau minyaknya gak mau ilang, gak lagi-lagi deh kesitu.

Nah awal mula pakai Royal Richy aku coba-coba nih cari di medsos, ada salah satu halaman yang jual minyak rambut untuk anak. Penasaran kan, akhirnya aku buka halamannya. Nah tampilah foto profile dengan gambar Royal Richy. Aku coba baca semua postingan sampai akhir dan lumayan banyak yang komen. Lalu aku melihat satu postingan bahwa Royal Richy bisa menumbuhkan rambut dalam 7 hari dan ada salah satu komen yang menceritakan bahwa rambut anaknya sudah lebat setelah menggunakan Royal Richy. Makin penasaran kan, akhirnya aku chat bunda tersebut dan banyak tanya gimana perkembangan rambut anaknya dan dia menceritakan dari awal rambut anaknya yang masih gundul sampe sekarang sudah lebat dan sehat. Langsung deh aku tertarik buat beli dan dicobain ke anaku.

Keesokan harinya aku buka website Royal Richy yaitu www.babyhairserum.site, dan disitu menjabarkan fungsi produk, manfaat, testimoni, dan harga. Pada saat itu pula sedang ada diskon dan promo menarik, potongan harga, subsidi ongkir, dan COD bayar ditempat.

Nah setelah aku baca websitenya sampai akhir, langsung deh tanpa pikir Panjang aku langsung pesan lewat website tadi. Ternyata mudah banget pesannya gak usah ribet-ribet, isi form trus langsung dihubungi sama Customer Service Royal Richy. Ramah banget, kasih infonya juga jelas. Setelah banyak tanya-tanya dan konfirmasi pemesanan, kita disuruh nunggu sampai barang dikirim. Owh iya BTW harga Royal Richy lagi ada potongan harga Cuma Rp. 120.000 lho dari harga normal Rp. 150.000 dan ada subsidi ongkir pula.

Setelah sekitar 3 hari barangnya dateng, packingnya bagus dan setelah dibuka bungkus sama botolnya juga keliatan premium banget. Trus sesuai anjuran sebelum penggunaan, rambut anak harus dicuci hingga bersih dan dikeringkan dulu, baru deh diusap-usapin ke kepala anak.

Pas baru 2 minggu aku kaget, bagian yang pitak udah mulai tumbuh rambut walaupun tipis-tipis. Seneng banget kan rasanya rambut anaku udah tumbuh. Ternyata Royal Richy emang mantul banget. Dan setelah sebulan rambut anaku itu udah lebat banget trus bagian yang pitak udah tebel rambutnya, jadi tambah lucu. Jadi langganan deh sekarang, kemana-mana dibawa dan gak pernah lupa untuk pake Royal Richy. Sekarang aku mulai nawar-nawarin tuh Royal Richy ke tetanggaku sama sodara yang lain. Ternyata banyak yang cocok sama Royal Richy. Ada yang sebelumnya rambutnya gak tumbuh sama sekali, sekarang udah mulai tumbuh. Memang semuanya butuh proses, tapi yang jelas manfaatnya terbukti Royal Richy.

Owh iya sampai lupa, aku mau ngasih tau kandungan apa aja sih yang ada di Royal Richy dan manfaat apa aja yang didapat setelah menggunakan Royal Richy. Kandungan utama yang ada di Royal Richy adalah minyak argan, minyak jahe, dan minyak kemiri.

Minyak Argan:

  • Melembapkan dan melembutkan rambut
  • Menigkatkan kesehatan kulit kepala
  • Mencegah kerusakan rambut
  • Melindungi dari paparan sinar matahari

Minyak Jahe:

  • Meningkatkan pertumbuhan rambut dengan cara merangsang sirkulasi darah di kulit kepala
  • Melindungi dari rambut rontok
  • Membantu kelembutan dan elastisitas rambut
  • Menebalkan rambut
  • Menghilangkan ketombe

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x