Mohon tunggu...
Robby Indrabayu Putra
Robby Indrabayu Putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA YANG BARU SAJA DIWISUDA JURUSAN SAYA ADALAH MANAJEMEN MSDM.

SAYA ADALAH ORANG YANG SANGAT SUKA TRAVELLING , DAN MENGENAL DUNIA BARU CONTOH SAJA MENULIS , PEMBAHASAN EKONOMI , INVESTASI DAN BERITA MENGENAI TEKNOLOGI.. KESUKAAN SAYA JUGA MEMIKIRKAN SESUATU HAL YANG MENARIK SAMBIL MEMINUM SECANGKIR KOPI LALU MENULISKAN KE ARTIKEL !!!

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency

Saatnya Generasi Milenial, Harus Paham tentang Aset Kripto!

26 Juni 2022   02:31 Diperbarui: 26 Juni 2022   04:36 68 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Gambar : Freepik.com

Aset cryptocurrency perlahan namun pasti, kini semakin  banyak orang yang meminati investasi di dunia Kripto . Tak hanya mereka yang sudah lama terjun di dunia investasi atau trading. 

para pemula dan generasi milenial pun dapat juga mencoba mencari tambahan penghasilan dari aset mata uang kripto ini. 

Bahkan yang terkini, Anda bisa mencoba fitur menabung / berinvenstasi jangka panjang di aset kripto yang dianggap tak kalah menggiurkan passive income nya.

Nah, menabung atau sekedar mencari tambahan penghasilan di aset kripto ini seolah jadi jawaban atas banyaknya kegaduhan dalam investasi cryptocurrency

Berbeda dengan inventasi lainnya, mata uang kripto memang punya pergerakan harga yang luar biasa fluktuatif dan high risk high return

Sebut saja bitcoin (BTC) yang pernah menyentuh harga Rp960 juta per token, pada minggu (26/11) dini hari justru longsor ke harga Rp312 juta.

Baca juga: Hobi

Sumber Gambar : Binance Exchange (harga terbaru BTC) 
Sumber Gambar : Binance Exchange (harga terbaru BTC) 

Dalam situasi saat ini, menabung / berinvestasi aset kripto bisa jadi solusi lain dalam portofolio investasi karena bagaimanapun juga, kripto digadang-gadang sebagai aset masa depan di dunia industri finansial dan alat pembayaran dunia berkat sifatnya yang terdesentralisasi.

Bahkan  jika dibandingkan dengan bunga perbankan, saham atau investasi lainnya bunga yang didapat dari menabung aset kripto jauh lebih menggiurkan. 

Tetapi sifat cryptocurrency yang high risk high return membuat siapapun harus tetap waspada. Namun tenang, bagi pemula tetap bisa memaksimalkan cuan lewat aset kripto dengan metode menabung asalkan mengerti dan menggunakan dana dingin. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan