Mohon tunggu...
Rizqika Fairuzia Muhammad
Rizqika Fairuzia Muhammad Mohon Tunggu... Mahasiswa - Berisi Hasil Pemikiran

Seorang Pemerhati

Selanjutnya

Tutup

Humor

Minyak Goyeng

18 Januari 2022   02:23 Diperbarui: 18 Januari 2022   02:45 65 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://pixabay.com/images/id-183157/

Bukan merupakan hal yang krusial namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Komponen yang disukai di setiap kalangan namun tidak untuk dikonsumsi secara langsung.

Walaupun begitu, saat ini minyak goreng menjadi barang yang sangat diminati masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya harga minyak goreng yang berkisar pada nominal Rp19.500 per liternya. Hal ini dapat disebabkan oleh faktor seperti meningkatnya permintaan masyarakat akan minyak goreng, menurunnya pasokan minyak di sisi penjual, atau bahkan keduanya secara bersamaan. Selain itu, faktor produksi seperti kenaikan nilai bahan baku dapat menjadi alasan harga minyak goreng melonjak.

Namun, secercah harapan mulai tampak terlihat. Harapan ini bahkan dapat kita temukan di minimarket di sekitar kita. Mulai tampak tersedia stok minyak goreng dengan harga Rp14.000 per liternya. Hal ini merupakan bentuk pengendalian harga minyak goreng di kalangan masyarakat. Hal ini juga diikuti dengan pembatasan penggunaan minyak goreng tersebut yang dapat dilihat dari aturan untuk membatasi seorang pembeli hanya membeli 1 liter saja (walaupun tetap banyak yang mencari-cari jalan menuju Roma).

Akhir kata dengan solusi yang mainstream, semua kembali pada diri kita masing-masing. Apakah kita sangat memerlukan minyak goreng untuk memberi arti pada kehidupan kita yang hampa (hambar, hehe). Apakah kita memerlukan begitu banyak minyak goreng untuk diri kita sendiri sampai-sampai tidak menyisakan setetes pun untuk orang lain. Kita musti bersyukur, tidak perlu meneguk minyak goreng untuk melepas dahaga.

Tambahan, jika anda serius membaca tulisan ini dan kebingungan di tengah jalan, anda dapat memulai kembali dari judul.https://pixabay.com/images/id-183157/

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan