Mohon tunggu...
Ky
Ky Mohon Tunggu... Lainnya - Human

Menulis untuk membaca, membaca untuk menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Fresh Graduate

7 Oktober 2020   23:33 Diperbarui: 8 Oktober 2020   00:09 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ada beberapa hal yang tak bisa ku pahami di dunia ini.  Salah satunya dirimu. Aku kehabisan clue.  

Selama ini, setiap langkah menuju dirimu aku selalu saja punya gambarannya. Aku tau di tikungan mana aku harus berbelok. Aku tau kapan harus berlari. Bahkan aku tau oleh-oleh apa yang harus ku bawa untuk membuatmu berseri-seri. 

Namun berbeda kali ini. Kau tak terbayangkan lagi.  Kau seperti seorang calon mertua yang akan ku temui untuk pertama kali. Sedang aku menantu lugu yang memiliki kelebihan "sudah tidak dini".

Kamu suatu tempat di google maps yang padamu aku kehilangan arah. Katamu, aku harus bersusah payah supaya menemukanmu. Aku sudah susah,  payah juga. Sekarang, kamu di mana? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun