Mohon tunggu...
Rizky Karo Karo
Rizky Karo Karo Mohon Tunggu... Dosen - Profil Singkat

Saya seorang pembelajar. Seorang Muda di Fakultas Hukum di Yogyakarta, enerjik, kalem namun easygoing, sedang belajar untuk menjadi advokat yang dapat membela orang miskin, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran/keadilan.

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Dies Natalis XXV FH UPH-Call For Paper Dari Mahasiswa Untuk Perkembangan Hukum

11 Juli 2021   23:45 Diperbarui: 12 Juli 2021   00:19 203 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dies Natalis XXV FH UPH-Call For Paper Dari Mahasiswa Untuk Perkembangan Hukum
Kegiatan. Sumber: Dok.Pribadi

Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan ke-25, kami mengajak para Mahasiswa #Fakultas Hukum dari berbagai Universitas untuk ikut berpartisipasi menuangkan gagasannya dalam sebuah paper dengan tema "Quo Vadis Pergeseran Paradigma Penegakan Hukum di Indonesia sebagai Solusi Menghadapi Tantangan di Era Modern".

Yuk, teman-teman Mahasiwa Fakultas Hukum, ikutan acara Call For Paper ini, menambah ilmu, menambah teman-teman karena dapat ketemu teman dari Kampus lain secara virtual. Simak timeline kegiatannya ya:

Timeline:
Pendaftaran dan Pengiriman Karya : 24 Mei - 9 Juli 2021 [Diperpanjang menjadi 16 Juli]
Penilaian Karya : 10 Juli - 23 Juli 2021
Pengumpulan Bahan Presentasi : 24 Mei- 23 Juli 2021
Presentasi Karya : 24 Juli 2021
Revisi dan Pengumpulan Hasil Revisi : 24 Juli - 31 Juli 2021
Launching Prosiding : 31 Agustus 2021

Penghargaan akan diberikan kepada peserta dengan kategori Best Paper dan Best Presentation. Bagi para peserta yang berpartisipasi akan diberikan e-certificate.

Sebelum call for paper berlangsung, akan ada acara pemaparan kuliah atau juga sering disebut Seminar Nasional Online. Bagi yang ingin gabung, bisa klik link ini ya bit.ly/diesFH-CFPPresentation 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN