Mohon tunggu...
rizky aprianto
rizky aprianto Mohon Tunggu... -

Ingin menjadi penulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerita Lucu

5 Juli 2014   09:46 Diperbarui: 18 Juni 2015   07:24 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Jangan dibaca ,PASTI GALAU!!!
Semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta, rasanya itu ada manisnya ,ada asemnya,ada pahitnya juga yang jadi satu di dalem mulut. Itu yang gua rasain kalau lagi makan  pare asem manis. Namanya anne dia temen temennya cwe temen gua, lu pikir sendiri dah tuh maksudnya apaan. Jujur ini cwe pokonya tipe kaum homo banget, akhir gua dapet juga kontak itu cwe engga nunggu  lama langsung gua chat.
Gua: Irene rahayu mahasiswi UP
Anne:yaps botem temennya indah
Gua:sudah ngupilkah hari ini?
Anne:hahh? (salah kenalan)
Kalau menurut gua si hidupnya Anne monoton banget, apa-apa  di seriusin ampe gua pernah kepikiran kalau dia ngupil sambil masang muka yang serius depan dosen pula. Cwo mana yang engga kepincut ngeliat kelakuan cwe kaya begitu.
Tapi sayang cuman 5 hari gua ngedekit anne , kontak bbm gua di delet sama anne. Gara-gara salah ngomong , hati kecil gua ancur berkeping-keping .gua mutusin buat ngurung diri di kamar mandi terus ngejar-ngejar tetangga gua buat gua silet-siletin tangannya ampe ada yang bikinin gua kopi.
Emang engga enak kalau jadi kaum jomblo yang bisa cuman nyusahin pemerintah doing. Biginilah nasip kaum jomblo sekalinya suka sama cwe malah di delete, engga bilang dulu lagi kalau mau di delete cwe sekarang engga punya sopan santun delete maen delete aja, cwe sekarang emang engga punya pendidikan.
Seling beberapa hari gua dapet kabar dari temennya kalau anne lagi deket sama ketua organisasi di kampusnya , makin ancur aja paru-paru gua denger kabar gituan. Akhirnya gua putusin nelpon mamah dedeh buat minta di ajarin matematika. Seminggu kemiduan paru-paru gua bocor pas denger anne udah jadian sama ketua organisasi , gua punya pikiran jahat buat nyari nenek-trus gua bayar buat jadi pacar boongan upaya cwonya anne cemburu sama gua.
Emang galau kalau kita tertarik sama cwe tapi cwenya malah milih orang laen tpi lebih galau lagi kalau cwonya anne engga cemburu sama sekali sama nenek-nenek yang gua bayar buat jadi pacar boongan, kurang apa coba itu nenek-nenek keriput banyak tinggal di siram aer panas kenceng lagi itu kulitnya.
“lebih baik membiarkan seseorang yang kita suka mendapatkan yang lebih dari seorang nenek-nenek”


Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun