Mohon tunggu...
Rizky Hidayat
Rizky Hidayat Mohon Tunggu... Perluas Sudut Pandang, Persempit Memandang Sudut.

Ghostwriter

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sedikit Kecewa, Fantastic Beast 3 Batal Tayang Tahun Ini

17 Januari 2021   00:01 Diperbarui: 17 Januari 2021   00:12 256 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sedikit Kecewa, Fantastic Beast 3 Batal Tayang Tahun Ini
Fantastic Beast 3 | awareearth.org

Awal tahun 2021 langsung ngomongin update film 2021, penggemar Marvel pastinya sudah tidak sabar dengan Black Widow atau bahkan Spider Man. Sebab para Avengerians ini pasalnya penantiannya bisa cepat terobati, karena film-film tersebut bakal rilis di tahun ini. Lah saya? Di PHP sama Fantastic Beast. Sedikit kecewa.

Yap, ngomongin Fantastic Beast. Film fiksi yang di adaptasi dari novel karya J.K Rowling ini adalah salah satu prekuel dari Harry Potter. Alur ceritanya sama, sama-sama menceritakan tentang aktivitas dunia penyihir, hanya saja binatang-binatang mithyc yang ada dalam alur cerita lebih mendapat peran strategis ketimbang di seri film Harry Potter. Oleh sebab itu, judulnya Fantastis Beast.

Akan tetapi, mungkin bagi sebagian penggemar Harry Potter tidak semuanya menantikan film ini. Sebab banyak yang belum move on dari Harry Potter.

Padahal kalau saya pribadi masih menaruh tempat di hati jika sudah berhubungan dengan alur cerita Harry Potter. Apalagi bagi penyuka dan penggemar binatang seperti saya ya pasti langsung nonton Fantastis Beast ini. Cuman sayang, wacana rilis Fantastic Beast 3 yang diumumkan oleh Warner Bross bakal ditayangkan di Bulan November 2021 mundur.

Perubahan jadwal rilis yang semula diumumkan bakal tayang November 2021, dirubah menjadi Juli 2022. Hal ini terjadi karena pemeran inti yang berperan sebagai antagonis utamanya yakni Grindelwald, yang diperankan oleh Johny Depp mundur akibat serangkaian kasus yang menerpanya.

Depp mundur lantaran kalah banding dengan majalah The Sun terkait dugaan kasus tuduhan pencemaran nama baik. Ia dituduh melakukan pemukulan terhadap istrinya dalam kasus KDRT, sehingga dampaknya ia diminta Warner Bross untuk mundur sementara dari proses pembuatan film Fantastic Beast.

Karena mundurnya Depp, adegan pemeran Grindelwald di take ulang. Namun meskipun tidak memengaruhi adegan secara signifikan Warner Bross juga sudah memperkirakan proses produksi film memerlukan waktu yang lumayan lama. Oleh karenanya pengumuman kembali terkait jadwal rilis diumumkan untuk Juli 2022. Sedikit kecewa memang sebenarnya selaku penonton setia, tapi karena sudah setia ya mesti sabar menunggu.

Produksi film Fantastic Beast 3 akan tetap disutradarai oleh David Yates. Sutradara yang menangani film Harry Potter sejak awal hingga akhir. Dan di film yang ketiga ini, adegan-adegan epic yang bakal dinanti adalah tentang Dumbledore muda yang akan lumayan berperan banyak dalam membantu Newt menangkap Grindelwald.

Hingga saat ini, film Fantastic Beast sudah menghasilkan 800 juta dollar Amerika di box office global. Semoga garapan yang ketiga lebih menghebohkan dunia persihiran.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x