Mohon tunggu...
rizkilutfi
rizkilutfi Mohon Tunggu... Lainnya - -

Suka nulis sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

5 Catatan Kemenangan Liverpool atas Rangers di UCL 2022/2023

6 Oktober 2022   04:35 Diperbarui: 6 Oktober 2022   04:47 203 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Liverpool vs Rangers (uefa.com)

Kemenangan kembali diraih liverpool kala berhadapan melawan Rangers di babak fase grup UEFA Champions League (UCL) 2022/2023. Laga yang berlangsung seru itu telah digelar di Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

The Reds yang tampil di depan ribuan suporternya sendiri sukses mengamankan tiga poin penuh. Mereka menang dengan skor 2-0 atas Rangers. Kemenangan itu sekaligus membuat Liverpool naik ke peringkat kedua sementara papan klasemen grup A.

Berikut enam catatan Liverpool versus Rangers di UCL 2022/2023. Simak, ya!

1. Alexander-Arnold buka keran gol Liverpool

Trent Alexander-Arnold sukses membuat publik Anfield bergema pada awal jalannya babak pertama. Ia sukses membuka keran gol bagi The Reds pada menit ke-7 melalui sepakan keras kakinya.

Gol yang dicetak Arnold membuat tuan rumah unggul 1-0 atas Rangers. Hasil itu ternyata bertahan hingga akhir jalannya pertandingan babak paruh waktu.

2. Mohamed Salah genapkan keunggulan pada babak kedua

Rangers tampil dengan strategi lebih menyerang pada jalannya babak kedua. Itu mereka lakukan demi mengejar ketertinggalan atas Liverpool.

Sayangnya, Rangers melakukan kesalahan dengan melanggar pemain Liverpool di kotak penalti pada awal jalannya babak kedua. Itu jelas membuat keuntungan bagi tuan rumah.

Gol kedua bagi Liverpool pun sukses tercipta. Sang bintang andalan, Mohamed Salah, sukses menjadi eksekutor tendangan penalti pada menit ke-53. Liverpool berhasil menutup laga ini dengan skor kemenangan 2-0 atas Rangers.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan