Riyan Singgih Nasution
Riyan Singgih Nasution karyawan swasta

A full time Public relations who has an everyday-designation as Sr. Marketing Communications Executive at one of the premium and prestigious Fashion, Beauty, & Lifestyle Magazine, Harper's BAZAAR Indonesia. A part time Writer & Editor for liputan6.com, UC News, and hipwee.com, including an Author of Fictional stories that involve Astrology at bercerita.com. http://riyansinggihblog.wordpress.com | Critical and Logical Thinker | Social and Fashion Enthusiast. Desirable yet hard to describe.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Lima Cara Menaklukkan Sang Taurus yang Keras Kepala

10 November 2017   13:30 Diperbarui: 10 November 2017   13:49 504 0 0
Lima Cara Menaklukkan Sang Taurus yang Keras Kepala
todanoticia.com

Tuntutan primer yang perlu diemban seseorang untuk bisa mengatasi dinamika kehidupan adalah dengan memantapkan pendirian yang berhubungan dengan prinsip. Hal tersebut adalah esensi utama dari nilai pribadi seseorang untuk bisa 'bersaing' dengan kehidupan. Bagi sebagian orang, prinsip tidak menjadi hal penting yang perlu dijunjung. Tetapi, tidak untuk sang Taurus. Sehingga, zodiak yang bernaung dalam elemen tanah ini didaulat sebagai zodiak yang memiliki watak paling Keras Kepala dalam runut rasi bintang.

Dikutip dari beberapa sifat dan karakteristik zodiak Taurus yang terdapat pada laman astrologi irsan-alihsan.my.id (01/08/2016), wataknya yang keras kepala dapat diluluhkan melalui kelima cara berikut.

1. Jangan agresif, tonjolkan diri Anda yang karismatik, intelektual, dan bijak.

Beranalogi layaknya batu yang keras, jika dihantam sesuatu yang juga keras secara tiba-tiba, maka akan hancur dan tidak dapat kembali seperti semula. Begitupun dengan sang Taurus. Wataknya yang sangat keras kepala dan selalu terbentur oleh prinsip yang kuat menyebabkan banyak orang yang 'mundur sebelum berperang'. 

Suatu hubungan pendekatan memang perlu diaplikasikan secara perlahan namun dengan perubahan yang signifikan. Implementasi tersebut juga berlaku dilakukan ke zodiak Taurus. Jangan bersikap agresif dan mengejar, karena pribadi mereka yang tidak ingin bergantung pada siapapun akan merasa risih dengan perbuatan yang memaksa dan agresif. Mereka akan secara langsung menolak.

Tonjolkan diri Anda yang intelektual dan memiliki wawasan yang luas untuk berbincang perihal apapun. Taurus gemar dengan topik berbobot yang cermat dan dinamis. Karena tidak hanya akan membawa suasana dan hubungan yang lebih menarik, tetapi juga bermanfaat untuk mereka. Perlu diingat bahwa Taurus adalah zodiak yang oportunis jika berkaitan dengan kepentingan dirinya sendiri.

2. Bersikaplah cuek dan misterius. Jangan mudah ditebak.

Erat kaitannya dengan poin sebelumnya, implementasikan sikap yang cuek dan misterius jika sedang berhadapan dengan Taurus. Sikapnya yang secara alami cuek dan 'jual mahal'--di awal, senantiasa akan merasa penasaran dengan orang-orang yang acuh tak acuh dengannya. Salah satu karakternya sebagai observeratau pengamat, diembannya sebagai salah satu prinsip hidupnya untuk melakukan penilaian secara tertutup kepada setiap orang. Sehingga, usahakan diri Anda untuk selalu terlihat sempurna agar memberikan impresi yang baik pada penilaian sang Taurus.

Bubuhi sedikit perhatian kepada Taurus. Jika sudah mendapat 'rambu' berwarna kuning dari proses pendekatan yang dijalani, sifatnya yang pemerhati, senantiasa akan luluh dengan perhatian yang diberikan kepadanya.

3. Ciptakan topik perbincangan yang digemarinya dan buatlah menarik.

Kendala yang pasti dihadapi oleh kebanyakan orang saat mendekati sang Taurus adalah sikapnya yang sangat tertutup dan dingin. Berimplikasi dengan pendekatan dari respon yang diberikan oleh nya melalui berbagai media tukar pesan. Mengatasi permasalahan tersebut, usahakan untuk mengetahui terlebih dahulu apa hobi nya. Apa yang digemarinya. Dan mulailah untuk membuat perbincangan dengan topik yang sedemikian rupa menarik perhatiannya. Awalnya--mungkin--mereka akan mengacuhkan perbincangan tersebut, tetapi tetap akan membalasnya secara antusias--tentunya diselimuti oleh gengsi--jika mereka tertarik dengan topik bahasannya.

Untuk mengetahui hal apa saja yang menjadi kegemarannya, cobalah untuk melakukan background checkingmelalui media sosial. Jika sulit menemukan hal tentang dirinya, cermati perbincanganmu dengan bertanya secara bertahap dan perlahan. No need to rush if you are with Taurus.Perlu diingat bahwa mereka adalah orang-orang yang sangat tidak bisa dipaksa. Jika demikian, mereka tidak segan akan meninggalkanmu.

4. Jadi Diri Sendiri.

Jika telah mendapatkan 'rambu' perhatian dari sang Taurus, tandanya mereka telah memberikan isyarat untuk rambu berwarna kuning. Artinya, persiapkan dirimu untuk bisa lanjut ke jenjang berikutnya. Tetap jadi dirimu sendiri. Jangan mencoba untuk improvisasi sikap dan perbuatanmu karena sang Taurus adalah orang yang berpegang teguh akan prinsip.  Dapat dikatakan bahwa apa yang dipilihnya telah dipikirkan secara serius. Sehingga, jika dikaitkan dengan konsep Jadi Diri Sendiri ini, jika didapati perubahan--walau sedikit--mereka tidak akan sungkan untuk pergi meninggalkanmu, atau yang kerap disebut sebagai perasaan ilfeel.

Banyak orang yang menilai bahwa Taurus adalah orang-orang yang angkuh karena sikapnya yang cuek dan 'jual mahal'. Terealisasi secara jelas pada perbuatannya yang 'jual mahal'. Mengapa demikian? Mereka memiliki perspektif bahwa dirinya bersifat sangat eksklusif, berimplikasi dari kadar kesetiaan yang dimilikinya. Sehingga, sikap 'jual mahal' mereka memiliki tujuan untuk menilai layak atau tidaknya seseorang terhadap dirinya. Ketika mereka sudah memantapkan pilihan berdasarkan prinsipnya, maka kekhawatiran untuk mereka selingkuh pun akan keliru.

5. Selalu berikan perhatian lebih.

Taurus yang memiliki watak Keras Kepala dapat luluh oleh kebaikan dan perhatian yang diberikan kepadanya. Seperti yang telah diulas pada poin sebelumnya, sikapnya yang 'jual mahal' merupakan buah dari sikapnya yang keras kepala. Namun, tertangguhkan oleh kebaikan yang tulus. Sehingga, jika telah memiliki peluang yang cukup besar untuk menjalin hubungan serius dengan mereka melalui 'rambu' berwarna hijau yang diisyaratkan, jaga baik-baik relasi yang dimiliki dengan sang Taurus. Jangan pernah membuatnya merasa kecewa. Jika mereka telah memantapkan prinsipnya untuk tidak lagi kenal denganmu, jangan pula berharap untuk bisa memperbaiki hal yang telah rusak. Serupa dengan analogi barang pecah belah yang jatuh dan hancur. Dapat diperbaiki dengan perekat, namun tidak tampak sempurna seperti awal.