Mohon tunggu...
Antonius Eko Harsiyanto
Antonius Eko Harsiyanto Mohon Tunggu... suka nonton dan dengar musik

Orang biasa yang hobi denger musik dan nonton film

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

Nasib Mantan Personel GNR dari Tragis Sampai yang Eksis

27 Januari 2021   11:23 Diperbarui: 27 Januari 2021   11:59 142 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nasib Mantan Personel GNR dari Tragis Sampai yang Eksis
Guns N' Roses (foto: Koleksi pribadi) 

Sejak didirikan pada 1985, Guns N' Roses terus berubah mengikuti zaman hingga bisa bertahan selama lebih dari 35 tahun. Perubahan itu pastinya berdampak pada keluar masuknya pemain, yang kalau dihitung-hitung sudah ada 20 personel yang pernah dan masih bermain di band ini.

Satu-satunya musisi yang bertahan sejak awal berdirinya GNR adalah sang vokalis Axl Roses. Yuk, kita lihat satu-satu siapa saja yang pernah menjadi bagian GNR dan bagaimana nasib mereka sekarang.

Era Sebelum Appetite for Destruction 

Rob Gardner (drum) 

Menurut Ultimate Classic Rock, formasi awal banget dari GNR adalah Axl Roses, Tracii Guns, Izzy Stradlin, Ole Beich dan Rob Gardner.

Tracii Guns pernah cerita ke majalah Ultimate Guitar kalo si Gardner adalah pemain drum pertama GNR, tapi cita-citanya menjadi rock star terhambat oleh urusan cinta. Masih menurut Tracii, pacar Gardner banyak nuntut dan memaksa cowoknya untuk cari kerjaan lain. Sayangnya, setelah Gardner benar-benar meninggalkan GNR, hubungan mereka putus. Sampai sekarang tak ada yang tahu nasibnya.

Tracii Guns (gitar) 

Penggemar band-band hair metal pasti tahu gitaris yang satu ini. Tracii awalnya mendirikan band yang namanya L.A.Guns, yang kemudian disatukan dengan bandnya Axl, Hollywood Rose maka jadilah Guns N' Roses. Namun Tracii juga tahan dua bulan. Dia keluar dan menghidupkan kembali L.A.Guns.

Bersama bandnya, Tracii sudah merilis 10 album studio. Dia juga side project yang namanya Brides of Destruction, yang diisi musisi-musisi hebat seperti Nikki Six dan John Corabi (dua-duanya dari Motley Crue)

Ole Beich (bas) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x