Mohon tunggu...
Rinrin Novi Ristianti
Rinrin Novi Ristianti Mohon Tunggu... Administrasi - Aku adalah aku

Pencinta ketinggian, pengagum senja, pencandu literasi penikmat secangkir kopi🏞️🌇📖☕

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tanya Hati, Tapi Hati Gak Bisa Jawab

27 September 2022   19:25 Diperbarui: 27 September 2022   19:27 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemarin malam aku bercerita dengan seseorang yang pernah mengisi relung hatiku
Mungkin sampai saat ini dia masih ada
Namun hanya saja rasanya berbeda
Rasanya kini kita seperti saudara yang telah berpisah cukup lama
Lalu bertemu kembali dan berbagai cerita
.
Dia banyak memberi wejangan padaku
Dia masih sama seperti dulu
Masih sering memberi pernyataan yang harus aku yang mencari artinya
Kalimat nya sering kali sederhana namun makna nya cukup dalam
.
Kata dia hanya hati aku yang tau
Hanya aku yang tau jawabannya
Katanya
Katanya pula kalau ada aksi akan bereaksi
Mungkin semacam sebab akibat
Dia bilang semua yang terjadi karena naluri yang berjalan
.
Jujur saja aku tak mengerti
Namun kali ini cukup rumit
Aku sedang mengingat titik kesalahan ku dimana
Aku sedang mengulang dan berputar arah
Apa ada aku menanam sesuatu hingga sekarang ku tuai hasil yang tak aku inginkan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun