Mohon tunggu...
Riski A
Riski A Mohon Tunggu... Jurnalis - Terus Dalam Berkarya
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Tetap Semangat Ikhtiar Dan Selalu Bersyukur

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Bekerja Secara Profesional, Pengaspalan Jalan untuk Hasil Berkualitas

29 November 2021   18:28 Diperbarui: 29 November 2021   19:32 53 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jakarta, -Program pelaksanaan kegiatan pengaspalan dari Pt. Varas ratubadis Prambanan di percayakan ke mandor untuk pengawasan tekhnis dilapangan yang dikerjakan dengan pengawasan mandor yang profesional Bpk Dion Perdana mengawasi pekerjaan pengaspalan dengan secara teliti profesional sesuai aturan. Jalan yang di kerjakan dalam pengaspalan dari Gang ke Gang di wilayah Kelurahan Jati Pulo Tepatnya Rt008 Rw10 Jati Pulo Kecamatan Palmerah Jakarta Barat

Penggunaan peralatan berat yang di butuhkan dan lengkap pun diturunkan dimaksud untuk memberikan kualitas saat proses pengerjaan pengaspalan jalan agar kepadatan sesuai dengan teknik dan juga saat pemerataan aspal juga sesuai dengan teknis yang sudah ditentukan.
 
Bpk Dion Perdana yang mana selaku Mandor yang diberikan kepercayaan dilapangan dalam pengerjaan tersebut yang juga turut langsung ikut dalam pelaksanaan pemerataan aspal dan juga pemadatan aspal untuk Jalan kawasan padat penduduk wilayah Jati Pulo serta dilaksanakan bersama-sama masyarakat dan juga tim teknis yang dihadirkan.

" Untuk pengaspalan jalan kita dibantu masyarakat sekitar yang juga merasa bangga dan senang melihat kondisi jalannya saat ini terlihat beraspal sepenuhnya, ucap' Mandor Bpk Dion Perdana, Senin (29/11/2021).

Dion Perdana selaku mandor di lapangan pun berharap, 'Semoga pengaspalan jalan lingkungan(jaling) di kecamatan palmerah jakarta barat bisa memuaskan masyarakat. pengaspalan jalan ini bisa berjalan dengan lancar baik dan tepat waktu sehingga segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat setempat guna meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan di wilayah manapun, Kata' Dion Perdana Selaku Mandor.

Riski A

Mohon tunggu...

Lihat Lingkungan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan