Mohon tunggu...
Riski Amelia
Riski Amelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hobi saya adalah menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Mahasiswa Baru

9 Desember 2022   08:08 Diperbarui: 9 Desember 2022   08:48 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler


Hallo nama saya Riski Amelia prodi FISIKA  saya angkatan 22 saya  MAHASISWA BARU  disalah satu perguruan tinggi negeri di Lampung yaitu ITERA. Saya keterima di ITERA  lewat jalur SNMPTN. Waktu pertama kali saya dinyatakan lolos di ITERA saya merasa senang sekali.waktu pertama kali datang ke ITERA tuh saya merasa senang sekali karena bisa keterima di ITERA kampusnya bagus dan banyak gedung agak binngung juga nyarinya. tapi untung pak satpam nya ngasih tau gedungnya. Saya melihat orang orang banyak banget dan bertemu dengan dosen itera saat verivikasi berkas di ITERA.

Saat pembagian kelompok buat acara Program Pengenalan Lingkungan Kampus (PPLK) ITERA  itu saya takut karena saya tidak kenal sama orang orang kelompok saya dulu,nah biar kenal kan mentor sama daploknya Adain zoom dan ketemua langsung biar bisa liat orang-orangnya orangn,nah kebetulan sekali saya waktu itu belum ada disekitar ITERA dan mendengar hal itu malamnya saya langsung ke Bandar Lampung dan ikut zoom waktu itu dimobil.

Dan keesokan harinya saya berkumpul di salah satu tempat,nah saya kan masih baru disini jadi ga tau tempatnya tapi saya dapat teman dari kelompok baik banget dia mau jemput saya dikosan padahal belum kenal,dia kekosan saya nyasar Wee,saya merasa ga enak banget waktu itu. Tapi kata dia gpp,dan akhirnya kumpulan deh sama kelompok saya.

Waktu sidang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)  saya senang banget saya bisa ketemu teman-teman prodi saya.Saya waktu itu datengnya hampir telat si karena dijalan rame banget jadi agak telat deh ga bisa bareng-bareng jalannya,tapi gpp deh jugaan udah ketemu juga sama prodinya kameran. 

PPLK di ITERA seru banget bisa bertemu dosen-dosen ITERA  dan bertemu orang orang baru. Dan PPLK ngadain konser dan itu mengundang Budi Doremi itu sangat asyik banget dong hehe.tapi sayang banget aku ga liat karena temen saya ga bias liat konser tapi gapapa kok, akhirnya kelompok  kami bikin acara sendiri dan itu seru banget si. 

Dan 2 minggu setelah PPLK selesai kelompok kami ngadain acara di pantai kek libuurab gitu, terus kita pergi ke pantai di hari minggu dan itu seru banget menurutku soalnya saya ga pernah ke pantai bareng temen_temen kek gitu dan itu pertama kalinya saya kepantai bareng temen_temen. Seru banget si ya walaupun dijalan ada kejadian tidak terduga, tapi gapapa jadi pelajaran buat kita aja si kalau dijalan itu harus hati_hati.

Tapi saya kurang senang pembelajaran secara daring karena saya tidak bisa melihat dosennya secara langsung dan tidak bisa bertemu dengan teman-teman sekelas dan juga saya kurang mengerti apa yang dijelaskan dosen ketika daring. Minggu ini saya dapat luring,saya senang sekali yaa walaupun tidak semuanya yang masuk tapi tidak apa. Sejak daring diitera saya ada banyak kendala yaitu sinyal yang kadang-kadang menghilang,zoomnya dibatesin,suaranya putus-putus tidak terdengar dengan jelas tapi saya merasa senang banget bisa kuliah di ITERA.

TERIMAKASIH.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun