Mohon tunggu...
Rilla Yulistika
Rilla Yulistika Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya seorang perempuan yang mencintai dunia kepenulisan dan public speaking. Menebarkan manfaat untuk orang banyak adalah salah satu program kehidupan saya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Siap Lumpuhkanmu

25 Juli 2023   21:57 Diperbarui: 25 Juli 2023   22:14 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Helaian itu membungkamku

Tak mudah menakhlukanmu

Hari demi hari sibukanku

Tak sedetik bisa berpaling darimu

Coretan coretan kecil kunantikan

Walau kadang menakutkan

Tapi coretan itu menjanjikan

Hingga kubiarkan berkeliaran

Tapi, saat ku mengenalmu

Banyak rahasia dalam tanda tanya

Ingin ku berkata padamu

Aku harus apa?

Hadirmu seperti misteri

Tiba-tiba mendatangiku

Walau kadang ku tak mengerti

Tapi aku siap melumpuhkanmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun