Mohon tunggu...
Rikhma FikrianaFarrakin
Rikhma FikrianaFarrakin Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Change the world by being yourself

Istiqomah tanpa batas

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Melepaskan dengan Ikhlas

30 November 2020   21:49 Diperbarui: 30 November 2020   22:01 695
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Ditahan sesak
Diungkapkan bisa merusak
Diujung rasa lelah rela menunggu keputusan
Dibawa kemana semua angan dan kenangan
Akankah harus kuungkapkan atau harus kulepaskan

Aku yang sering merindukanmu dalam sujudku
Tak lupa kuselipkan namamu disetiap do'aku
Selalu berimajinasi menyentuh bayanganmu
Namun, kini aku harus melepaskanmu
Aku tak ingin lagi semua perasaanku untukmu
Bukanya aku tak sabar tapi aku sadar
Hatimu bukan lagi untukku

Terima kasih telah memberikan luka
Yang kau jadikan sebagai figura
Berjejeran di pajang bersama semua kenangan dengan sisa" Keikhlasan
Manusia hanya bisa berencana
Namun Tuhanlah yang pasti berkehendak

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun