Mohon tunggu...
Rizky Ridho
Rizky Ridho Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Nama saya Rizky Ridho Pratomo, mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta. Insyaallah menjadi penulis , peneliti, pembuat kebijakan, pengajar, dan penasehat.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dunia Berkonspirasi Melabelkanku Aneh

14 Januari 2019   10:32 Diperbarui: 14 Januari 2019   11:02 144
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
(experiencelife.com)

Kehidupan ini membuatku bingung

Mayoritas menyukai hal-hal yang sejalan

Hal-hal yang kekinian dan kreativitas

Tapi, bagaimana dengan diriku?

Ku hanya bisa tertawa

Dan menggelengkan kepala

Bukan karena aku tidak bisa menjawab

Aku hanya bingung harus menjawab apa

Bagiku, ada perasaan aneh yang membuncah

Aku tidak tahu persis mengapa

Rasanya, Tuhan mengamanahkan aku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun