Mohon tunggu...
Ridho Syahbibi
Ridho Syahbibi Mohon Tunggu... Berdayakan Keluarga melalui Hukum. Jadikan Indonesia Negeri Ramah Keluarga

Mahasiswa S2 Hukum Keluarga Pascasarjana UIN KH Achmad Siddiq Jember (IAIN Jember) ~ Penulis Lepas ~ Facebook: Ridho Syahbibi ~ Instagram: @akhiridhosyahbibi ~ Twitter: @RidhoSyahbibi

Selanjutnya

Tutup

Love

Valentine Day? Kasih Sayang itu Setiap Hari, Sob!

14 Februari 2021   09:01 Diperbarui: 14 Februari 2021   09:05 76 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Valentine Day? Kasih Sayang itu Setiap Hari, Sob!
www.independent.co.uk

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Hmm.... ada yang tahu sekarang tanggal berapa? Ya. 14 Februari 2021. Apa ada yang spesial di hari ini? Yang pasti sih sekarang banyak promo dimana-mana. Salah satunya di Indomar*t ada promo es krim Cornetto varian Silverqueen dan Oreo dengan beli 1 Cornetto tambah Rp. 5000 dapat 2 Cornetto... Eh... tunggu dulu....promo apa sih itu? Yap betul promo Valentine Day!!!

Valentine Day yang akrab kita sebut juga sebagai hari kasih sayang di Indonesia sudah cukup lama dirayakan oleh muda-mudi dari generasi ke generasi bagi mereka yang menjalin kasih alias pacaran. Namun tak menutup kemungkinan dirayakan oleh pasangan suami istri. Hal yang paling meinstream yang dilakukan sih dengan memberi bunga dan cokelat. 

Lalu, menurut kompasianers apakah hal ini pantas untuk dijadikan momen pamer kasih sayang kepada pasangan kita? Menurut saya sih gak perlu ya.... bagi saya jika memang kita cinta/sayang kepada pasangan kita gak perlu nunggu 14 Februari untuk memberi hadiah atau kejutan ya.. Masak sih dalam setahun rasa sayang/cinta kita hanya dimunculkan sekali di valentine day?

Ya...selain itu juga perlu kita menakar, menimbang kembali tentang perayaan valentine day ini yang juga kurang sesuai dengan adat ketimuran dimana cowok dan cewek yang gak terikat tali perkawinan bisa bermesraan (gak sedikit juga yang terjerumus lembah dosa), sob! . So, bagaimana menurut kamu sekarang? Rayakan atau Tinggalkan Valentine Day?! Semua kembali keyakinan masing-masing :D

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x