Mohon tunggu...
Riaa Salman
Riaa Salman Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Hidup akan selalu indah dengan dua hal.. Syukur dan Ikhlas :) Saya Mahasiswa Promosi Kesehatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Halu Oleo ♡

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sebuah Curahan Hati

20 Januari 2015   04:41 Diperbarui: 17 Juni 2015   12:47 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

terlintas pikiran untuk berhenti dan,, yahh sudah.. akhiri smuanya sampai disini saja . jatuh dititik paling rendah dalam penghrapn hidup . dalam semangat juang . saya pasrah . saya menyerah . frustasi . putus asa .. dengan semua beban masalah yg terus datang. tanpa henti . tanpa jeda ! saya sadar saya punya Allah.. dia tidak akn memberikan cobaan berat melebihi batas kemampuan . tp mengapa.. mgapa saya merasa semua cobaan ini melebihi batas kemampuan saya ya Allah ?? disaat saya mencoba bangkit... dengan semngt 45 melupakn hal yg lalu . seketika hancur lagi semangt sy ya Allah . seberat inikah TAHUN AJARAN AKHIR ya Allah . Ingin rasanya untuk berhenti saja . Menjuh dari segala cobaan ini . Tapi ya Allah, perjuangan alm.ayah saya akn sia sia.. prjuangan ibu saya ? Saudara" saya dan semua yg menyayangi saya. ??...... saya tidak boleh melupakn semngt mereka, perjuangan mereka.....  mreka yg menguatkan saya untuk bertahan dan tidak terhenti dijaln buntu . Dipemikiran buntu ini . Saya tidak meminta kemudahan ya Allah . Saya hanya berharap kekuatan untuk mengahadapi kenyataan pahit dan keras ini . Astagfirullaaaaaaah.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun