Mohon tunggu...
Revi Anggraini
Revi Anggraini Mohon Tunggu... Administrasi - Mahasiswa

Semua Rasa Dalam Kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Wanita Hebat Untukku

20 Januari 2021   23:47 Diperbarui: 20 Januari 2021   23:48 44 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wanita Hebat Untukku
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

WANITA HEBAT UNTUKKU

Revi Anggraini

Ibuku wanita kuat. Ibuku wanita tangguh.

Ibuku rela buta akan indah dunianya demi sempurna duniaku. Manusia yang hebat dan mampu memahami. Alasanku hingga saat ini masih memiliki mimpi.

Semenjak ayah pergi, menjadi kehilangan terbesar untuk kami, untuk aku, untuk ibuku. Menjadi kesedihan panjang tak berkesudahan.

Ibuku wanita tangguh. Tetap bekerja meski kesedihan kami tidak akan pernah sirna. Menjalani hidup denganku, bertanggung jawab seorang diri tanpa mengeluh. Memenuhi tuntutan dariku yang selalu menjadi beban. Berharap keajaiban merubah kita di hari yang akan datang. 

Do'a-do'a dalam hati pasti didengar oleh sang pencipta. Harapan-harapan pasti dikabulkan meski dengan cara yang berbeda. Itu katanya, kata Ibuku. Secara tidak sadarnya, dia selalu menasehati, selalu memberi kata-kata sebagai sumber serta tanda cinta.

Entah kebahagiaan apa yang akan aku sajikan di masa depan. Aku harap Ibu dapat menyaksikan. Aku harap Ibu dapat merasakan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan