Mohon tunggu...
salsaa cacha
salsaa cacha Mohon Tunggu... Editor - editor

akun gosip

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Alda Daulay Hobi Potografi Gara-gara Ada Wartawan

22 April 2022   13:08 Diperbarui: 22 April 2022   13:29 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alda Merupakan Salah Satu Artis Yang Cukup Fenomenal tidak heran dia terus dikejar wartawan Ternyata terus di ikuti Wartawan Membuat Alda Menjadi terinspirasi Belajar Fotografi.

Sekarang lebih dari Awal waktu itu Disitu Alda Masih Zaman zaman nya naik daun dan ketika dari Awal itu ia Memulai untuk bergaul dan Alda Memulai Rubah Penampilan nya di saat Pada tahun 2018 

Sekarang Aku lebih Asyik Karena Aku Mau poto poto duluh Dan lantas
Perkataan : 

"Gue belajar sama siapa saja karena gue hobi tanya. Termasuk gue belajar sama Giring karena dia lebih dulu tahu kamera," ucapnya.

Jika Alda  hobi memotret anak-anak dan wanita untuk dijadikan objek foto, tidak demikian dengan Ariel.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun