Mohon tunggu...
Gaya Hidup

Jenis-jenis Bunga dan Maknanya

19 November 2017   05:07 Diperbarui: 2 Februari 2018   02:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jenis-jenis Bunga dan Maknanya
bunga-bunga-5a1170bd63b24808da39dc02.jpg

Bunga merupakan alat komunikasi 'kasih' yang sudah ada sejak jaman mesir kuno yang di gagas oleh raja mesir pada saat itu. Bunga Papan Lampung bisa menunjukan perasaan cinta atau duka dari seseorang untuk orang terdekatnya. Dari masa kemasa metode ini cukup efektif untukk di gunakan. Ada beberapa bunga yang memang memili arti cinta tapi ada pula bunga yang memiliki arti duka. Oleh sebab itu kita jangan sampai salah memberikan bunga apa yang cocok untuk si dia. Di tulisan ini kita akan membahas beberapa jenis bunga dan makna nya yang cocok untuk kamu beriakan kepasangan kamu

Bunga aster

Melambangkan kehalusan, kelemah lembutan, kerapihan dan cinta. Jika kamu mengagumi seseorang tidak ada salahnya coba memberikan bunga aster.

Bunga Lili

Lili melambangkan kesucian, kesopanan dan kemurnian, bunga ini bisa saja kita berikan untuk ibu yang kita kasihi karena melambangkan kasih beliau kepada kita.

Bunga Mawar

Bunga yang sudah "lumrah" diberikan oleh seseorang untuk orang spesialnya ini biasa kita jumpai di hari pernikahan, valentine, atau tanda cinta lainnya. Bunga mawar memiliki arti cinta dan gairah.

Bunga Tulip

Bunga tulip merupakan bunga khas negeri kincir angin belanda. Bunga ini melambangkan cinta yang sempurna.

Bunga Akasia

Akasia adalah pohon berukuran cukup besar dan tinggi yang batang pohonnya biasa digunakan untuk pembuatan furniture rumah. Taukah anda bahwa pohon akasia memiliki bunga berwarna kuning kecil yang indahdan bermakna tentang cinta yang terpendam, cinta suci, dan keindahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x