Mohon tunggu...
Restu wedy LA
Restu wedy LA Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Integritas PASTI
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

ASN pada Kemenkumham Jatim

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Peduli Korban Erupsi Semeru, Lapas Pasuruan Galang Dana Bantuan

6 Desember 2021   08:48 Diperbarui: 6 Desember 2021   08:51 299 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Peduli Korban Erupsi Semeru, Lapas Pasuruan Galang Dana Bantuan

Sehubungan dengan adanya musibah erupsi Gunung Semeru pada 4/12 lalu, maka Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar kegiatan Kumham Peduli Erupsi Semeru. Diharapkan seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim bisa berpartisipasi dalam berbagai bentuk bantuan kebutuhan pokok (sembako, pakaian layak, keperluan bayi, dsb).

Himbauan tersebut berasal dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, sebagaimana disampaikan pada WAG Kanwil Jatim, Menaggapai hal tersebut Lapas Pasuran segera begerak cepat, Kepala Lapas Pasuruan Yhoga Aditya dengan sigap memerintahkan Ka.Subbag Tata Usaha untuk segera merealisasikan.

" Setiap pegawai akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan cara menyumbangkan sebagian rejeki yang diterima dengan cara dikumpulkan kepada Kaur Keuangan Kepegawaian yang selanjutnya akan di sampaikan kepada Kanwil Hukum dan Ham Jatim" tutur Yhoga

Nantinya setiap Donasi yang telah dikumpulkan dari seluruh Unit Pelaksana Tekhnis akan di tamping pada rekening dan segera disalurkan kepada saudara saudara kita yang membutuhkan bantuan dikarenakan musibah erupsi Gunung Semeru.

( Humas Lapas Pasuruan )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan